X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc
Anda Ingin Berwisata? Dan Mencari Transaksi Booking Online yang 100% Aman dan Terpercaya? Kami Solusinya. Kami menawarkan Paket Wisata Murah Jogja, Karimunjawa, Bromo, Bali, Lombok, ataupun Paket Honeymoon/Bulan Madu. Paket Liburan Murah kami selalu memberikan ASURANSI untuk setiap perjalanan. Paket Tour kami tersebar pada beberapa titik strategis di seluruh Nusantara.

7 Tempat Wisata untuk Liburan di Lombok

7 Tempat Wisata untuk Liburan di Lombok 
Mungkin dalam benak orang awam yang tidak mengetahui seputar wisata di Lombok akan berfikir bahwa wisata di tempat tersebut kurang menarik, kurang mak nyos, kurang mantap. Jangan salah sobat, pulau yang berdekatan dengan Tempat Wisata di Bali ini juga merupakan suatu pulau yang sangat menarik sekali untuk dikunjungi, kenapa? Lanjutkan membaca artikel 7 Tempat Wisata untuk Liburan di Lombok sampai habis. ^.^

Lombok merupakan pulau dengan tempat eksotis di timur Pulau Bali. Objek wisata alam yang lengkap yang erat dengan surga dunia. Pesona pantai dan pegunungan yang memiliki tempat wisata yang banyak. Bukan hanya satu pantai saja tetapi terdapat beberapa alternatif lain. Mau mengunjungi Pulau Lombok? Jangan sampai lewatkan beberapa objek wisata di Lombok seperti di bawah ini.

Berikut adalah 7 Tempat Wisata untuk Liburan di Lombok:
Gunung Rinjani - 7 Tempat Wisata untuk Liburan di Lombok
Gunung Rinjani
Gunung Rinjani
Ikon di Lombok yang erat dengan umat Hindu. Masyarakat Hindu menmpercayai bahwa terdapat rumah Dewa di Gunung Rinjani. Memiliki ketinggian 3700 meter menjadi salah satu sasaran para pendaki gunung. Pemandangan terindah di Asia akan terpancar ketika berada di puncak gunung.
Pura Batu Bolong - 7 Tempat Wisata untuk Liburan di Lombok
Pura Batu Bolong
Pura Batu Bolong
Terletak di pantai Senggigi dimana terdapat batu karang yang ditengahnya terlihat lubang besar atau disebut Pura Batu Bolong. Pada saat mengunjung pura maka harus menggunakan kain kuning seperti saay di Bali. Pemandangan disini pada sore hari bisa diajdikan spot berfoto.
Pantai Senggigi - 7 Tempat Wisata untuk Liburan di Lombok
Pantai Senggigi
Pantai Senggigi
Oantai yang terkenal dan paling favorit bagi wisatawan yang berkunjung ke Lombok. Pantai Senggigi ini dipilih sebagai Daftar Tempat Wisata untuk Liburan di Lombok karena memang begitu memukau dan pantai ini juga hampir sama dengan pantai Kuta tetapi ombak disini lebih nyaman dan bisa dijadikan spot snorkeling atau berenang.
Taman Narmada - 7 Tempat Wisata untuk Liburan di Lombok
Taman Narmada
Taman Narmada
Taman yang berada di Desa Lembuak yakni 10 km dari Kota Mataram. Memiliki luas lebih dari 2 hektar yang didirikan pada jaman Kerajaan Mataram Lombok yakkni tahun 1727. Desain taman yang unik menjadi daya tarik wisatawan karena menyerupai gunung Rinjani. Terdapat sumber mata air yang memiliki mitos akan membuat awet muda bagi yang meminum dan membasuh muka disini.
Air Terjun Sendang Gile - 7 Tempat Wisata untuk Liburan di Lombok
Air Terjun Sendang Gile
Air Terjun Sendang Gile
Air Terjun Sendang Gile membutuhkan 30 jam perjalanan dari Kota Mataram yakni menempuh jarak 60 km. Tempat awal pendakikan Gunung Rinjani dengan memiliki air jernih yang mengalir ke daerah Taman Narmada. Terdapat 200 tangga untuk mencapai air terjun ini.
Gili Trawangan - 7 Tempat Wisata untuk Liburan di Lombok
Gili Trawangan
Gili Trawangan
Jika pada Tempat Wisata untuk Liburan di Lombok atau tepatnya di wisata  Air Terjun Sendang Gile sudah puas, maka di Gili Trawangan akan menambah petualangan Anda berwisata dan tentu saja tak puas rasanya berada di Lombok namun tidak berwisata ke Gili Trawangan. Pulau ini menjadi tempat yang eksotis bagi para wisatawan dan terkenal sejak 1980 sampai saat ini.
Pantai Kuta Lombok - 7 Tempat Wisata untuk Liburan di Lombok
Pantai Kuta Lombok
Pantai Kuta Lombok
Pantai yang berada di Lombok namun memilki nama yang sama dengan pantai di Bali. Berlokasi di Desa Kuta uakni berjarak 56 km dari Kota Mataram Penduduk sekitar menyebut pantai merica karena memiliki pasir yang halus. Salah satu tempat paling indah di Indonesia karena masih jarang dijamah sehingga masih asri dan alami.

Bagaimana? Tertarik pergi ke 7 Tempat Wisata untuk Liburan di Lombok tersebut? Tentu dong, Anda bisa berwisata bersama kami dari paketwisatatour.net yang mana adalah jasa paket wisata tour Lombok dan lain-lainnya. Anda bisa berkunjung kesana dengan pasangan Anda sendiri atau teman-teman Anda. Untuk memesannya, silahkan klik disini. Terimakasih. J

Salam hangat,

Paketwisatatour.net
Related Posts
Ahmad Najmul
Keren, Modis, de el el

Related Posts