X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc
Anda Ingin Berwisata? Dan Mencari Transaksi Booking Online yang 100% Aman dan Terpercaya? Kami Solusinya. Kami menawarkan Paket Wisata Murah Jogja, Karimunjawa, Bromo, Bali, Lombok, ataupun Paket Honeymoon/Bulan Madu. Paket Liburan Murah kami selalu memberikan ASURANSI untuk setiap perjalanan. Paket Tour kami tersebar pada beberapa titik strategis di seluruh Nusantara.

Paket Liburan Lombok – Wisata Murah di Lombok

Paket Liburan Lombok – Wisata Murah di Lombok Paket Liburan Lombok – Wisata Murah di Lombok  Paket Wisata Liburan – Tour Murah, Pelayanan Eksklusif Paket Liburan Lombok – Wisata Murah di Lombok


Paket Liburan Lombok – Wisata Murah di Lombok
Wisatawan yang berminat mengambil paket liburan Lombok tak kalah banyaknya dengan paket liburan Bali. Pasalnya, Lombok juga menawarkan keindahan alam, budaya dan seni yang tak kalah eksotisnya dengan Bali. Wisata pantai menjadi andalan utama Lombok karena perairannya yang bersih, jernih, berpantai pasir dan gulungan ombak yang jadi incaran para peselancar dunia.

Infrastruktur dan akomodasi untuk industri pariwisata juga sudah sangat memadai sehingga mudah dijangkau oleh banyak wisatawan lokal maupun mancanegara.
Lombok memang seperti bersaudara dengan Bali. Kemiripannya banyak mulai dari adat isitadat hingga keindahan alamnya. Obyek wisata alam yang jadi andalannya, antara lain; Pantai Senggigi, Cakranegara, Gili Air, Gili Meno, Gili Trawangan, Gunung Rinjani dll.


Untuk wisata budayanya, antara lin: Desa Sade, Masjid Bayan Beleq, Pura Suranadi, Pura Lingsar, Taman Narmada, Taman Mayura. Industri pariwisata Lombok memang sedang tumbuh dan berkembang. Bagi Anda yang berminat mengambil Paket Liburan Lombok – Wisata Murah di Lombok, berikut ini sejumlah obyek wisata yang bagus dipilih.

1.    Pantai Gili Trawangan
Gili (pulau kecil dikelilingi lautan) Trawangan memiliki pesona pada terumbu karang dan pantainya. Wisatawan bisa scuba diving, snorkeling atau hanya sekedar bersantai saja di pantai berpasir. Obyek wisata yang satu ini merupakan andalan dari Paket Liburan Lombok – Wisata Murah di Lombok kami, karena memang tiada duanya dari pulau Gili Trawangan ini.

2.    Sasak dan kute tour
Wisatawan bisa melihat langsung kehidupan suku sasak dan melihat arsitektur rumah adat beserta produksi hasil kerajinan orang-orang suksu sasak. Puas menikmati semua itu bisa dilanjutkan ke pantai kuta Lombok untuk menghirup kesegaran angin pantainya.

3.    Pantai pink
Pantai tercantik di Indonesia karena pasirnya berwarna pink. Menakjubkan bukan? Biasanya kita hanya melihat pantai pasir putih, tapi di sini pasirnya berwarna pink. Penasaran? Kunjungi saja spot pantainya?

Tentu masih banyak obyek wisata menarik lainnya di Lombok. (Baca: daftar tempat wisata menakjubkan di Lombok). Obyek wisata di atas bisa dikunjungi dalam waktu sehari. Bagi Anda yang ingin mengambil Paket Liburan Lombok – Wisata Murah di Lombok lebih dari satu hari, ada obyek-obyek wisata yang siap menyambut Anda seperti Gunung Rinjani, atau rangkaian wisata pantai yang dijadikan satu paket wisata. Bahkan bisa juga disatukan dengan wisata budaya dan religi yang benar-benar unik dan eksotis. Semua atas permintaan pelanggan dari paketwisatatour.net

Paketwisatatour.net adalah biro jasa perjalanan berwisata yang sudah berpengalaman dengan memiliki koneksi kuat. Setiap penawaran yang diberikan terdapat beberapa alternatif pilihan seperti tempat menginap, menu makan, dan paket tour serta paket liburan wisata yang diinginkan. Tersedia paket wisata tour Lombok murah, pelayanan eksklusif dengan jumlah orang semakin banyak maka akan terasa lebih murah. Paket ini menjadi favorit bagi para pelancong.

Mengambil Paket Liburan Lombok – Wisata Murah di Lombok memang adalah pilihan tepat jika Anda bersama keluarga, teman, sahabat, atapun Institusi yang ingin berlibur bersama tanpa ada orang yang tidak dikenal, atau jika Anda ingin berwisata bersama teman-teman baru yang belum Anda kenal, maka pilihan Open Trip with Jabruzz Tour adalah pilihan yang sangat tepat.

Hemmm, sudah siap booking paket liburan Lombok – wisata murah di Lombok? Silahkan Anda klik salah satu dari pilihan Anda yang ingin berwisata 2 hari atau yang lain seperti yang Anda inginkan dibawah ini. J

Paket Wisata Lombok
4.    Paket Liburan Lombok – 5 Hari 4 Malam

Informasi seputar paket liburan murah – paket wisata tour eksklusif – paket bulan madu murah, pelayanan eksklusif kami, silahkan hubungi
SMS/Telp.            : 085 600 923 313
BBM                     : 53 BA 60 A1
Email                    : paketWT@gmail.com

Salam hangat,

Paketwisatatour.net
Related Posts
Ahmad Najmul
Keren, Modis, de el el

Related Posts