X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc
Anda Ingin Berwisata? Dan Mencari Transaksi Booking Online yang 100% Aman dan Terpercaya? Kami Solusinya. Kami menawarkan Paket Wisata Murah Jogja, Karimunjawa, Bromo, Bali, Lombok, ataupun Paket Honeymoon/Bulan Madu. Paket Liburan Murah kami selalu memberikan ASURANSI untuk setiap perjalanan. Paket Tour kami tersebar pada beberapa titik strategis di seluruh Nusantara.

Paket Liburan Karimunjawa – Wisata Murah di Karimunjawa

Paket Liburan Karimunjawa – Wisata Murah di Karimunjawa Paket Liburan Karimunjawa – Wisata Murah di Karimunjawa Paket Liburan Karimunjawa – Wisata Murah di Karimunjawa
Paket Liburan Karimunjawa – Wisata Murah di Karimunjawa
Bosan dengan destinasi pantai atau pegunungan, saatnya pilih paket liburan Karimunjawa – wisata murah di Karimunjawa yang menawarkan atraksi wisata pulau di antara kepungan laut. Di sini Anda bisa menikmati pesona bahari dan kehidupan masyarakat nelayan. Apalagi kepulauan Karimunjawa sudah berstatus taman nasional yang artinya kawasan pulau ini dilindungi secara hukum dari segala kegiatan eksploitasi yang merusak alamnya. Penetapan sebagai taman nasional berarti memiliki keistimewaan dan keunikannya. Dalam hal ini terutama pada ekosistem baharinya.

Kepulauan Karimunjawa ditetapkan sebagai taman nasional sejak 15 Maret tahun 2001. Taman ini memiliki keunikan pada wilayah perairannya seperti terumbu karang, vegetasi hutan bakau, hutan pantai, hutan hujan dataran rendah, dan terdapat sekitar 400 jenis fauna laut yang indah dan langka. Begitu menariknya paket liburan Karimunjawa – wisata murah di Karimunjawa ini terdapat perairan di sekitar pulau yang mana termasuk ramah alias cukup kecil, ombak relatif kecil, pantainya berupa pasir putih yang elok.


Keeksotisan alamnya memiliki nilai tinggi sebagai daya tarik wisata. Hal ini menciptakan ide bisnis wisata berbasis minat khusus yang dikemas dalam paket liburan Karimunjawa. Tentunya, wisata ini harus mengikuti peraturan status yang disandangnya sebagai taman nasional. Untuk tujuan pemanfaatan pariwisata, sudah tersedia fasilitas seperti armada laut kapal pulang balik, penginapan, sarana jalan dan lapangan terbang perintis. Untuk menikmati pesona alamnya tersedia sarana prasarana seperti kapal wisata, peralatan snorkeling, memancing, acara bakar ikan, tempat penangkaran satwa langka seperti hiu, penyu.

Kita bisa mengambil paket liburan Karimunjawa – wisata murah di Karimunjawa dari agen tour atau langsung dari pengolala wisata lokal di pulau tersebut. Lama kita berwisata minimal sehari semalam karena jadwal kapal yang berangkat dari Jepara hanya menyediakan jadwal pemberangkat 1 hari saja. Bila kita berangkat pagi hari dari Jepara, kita baru bisa bertolak dari pulau tersebut keesokan harinya. Ini berarti kita harus menginap semalam di pulau Karimunjawa. Lebih afdolnya kalau memang ingin berwisata, kita berwisata selama 4 hari 3 malam atau dengan kata lain, mengambil paket liburan Karimunjawa –wisata 4 hari 3 malam.
Selama mengambil paket liburan Karimunjawa, para pelancong atau traveller harus mematuhi aturan yang berlaku di pulau tersebut. Misalnya, selalu membawa identitas diri, perlengkapan diri selama berada di pulau ini dan peralatan dokumentasi bila ada. Ini semua demi kenyamanan Anda selama berwisata.

Beruntunglah bagi Anda, karena kami membuka paket liburan Karimunjawa – wisata murah di Karimunjawa untuk yang ingin segera menikmati keindahan serta keelokan dari pada pulau Karimunjawa ini, atau jika Anda ingin berwisata bersama teman-teman baru yang belum Anda kenal, maka pilihan Open Trip withJabruzz Tour adalah pilihan yang sangat tepat.

Hemmm, sudah siap booking Paket Liburan Karimunjawa – Wisata Murah di Karimunjawa? Silahkan Anda klik salah satu dari link seperti yang Anda inginkan dibawah ini. J
Paket Wisata Karimunjawa
3.    Paket Liburan karimunjawa – 4 Hari 3 Malam

Informasi seputar paket liburan murah – paket wisata tour eksklusif – paket bulan madu murah, pelayanan eksklusif kami, silahkan hubungi
SMS/Telp.            : 085 600 923 313
BBM                     : 53 BA 60 A1
Email                    : paketWT@gmail.com

Salam hangat,

Paketwisatatour.net
Related Posts
Ahmad Najmul
Keren, Modis, de el el

Related Posts