X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc
Anda Ingin Berwisata? Dan Mencari Transaksi Booking Online yang 100% Aman dan Terpercaya? Kami Solusinya. Kami menawarkan Paket Wisata Murah Jogja, Karimunjawa, Bromo, Bali, Lombok, ataupun Paket Honeymoon/Bulan Madu. Paket Liburan Murah kami selalu memberikan ASURANSI untuk setiap perjalanan. Paket Tour kami tersebar pada beberapa titik strategis di seluruh Nusantara.

Lokasi Tempat Makan/Dinner Romantis di Bali

Lokasi Tempat Makan/Dinner Romantis di Bali -
Berkunjung ke tempat wisata biasanya membawa pasangan untuk menikmati momen dan suasana indah bersama. Tentu waktu paling tepat menyatakan cinta atau membawa pada suasana paling dalam adalah ketika berada di meja makan dengan menu favorit dan panorama indah. Setelah menikmati kegiatan liburan di siang hari maka selanjutnya istirahat dan mengunjungi tempat makan romantis untuk makan malam berdua dengan pasangan. 

Berikut adalah empat resto romantis di Bali yang memiliki panorama alam yang cantik sehingga bisa menenangkan pikiran dan melepas penat atas rutinitas kegiatan setiap hari.
Lokasi Tempat Makan/Dinner Romantis di Bali:

Lokasi Tempat Makan/Dinner Romantis di Bali

1. Klapa Resort, Uluwatu
 Saat mengunjungi pulau Dewata maka nikmatilah suasana alam seperti sunset. Nikmatilah suasana indah yang romantis di Klapa Resort di sore hari menjelang malam dengan sunset dan pemandangan alam. Sambil menikmati makan malam tentu membuat suasana menjadi lebih nyaman dengan suasana yang dirasakan di Uluwatu yakni kawasan Pecatu Indah Resort. Hidangan lezat yang ditambah dengan keindahan panorama alam dari Pantai Kuta membuat momen tak terlupakan bersama pasangan.

Lokasi Tempat Makan/Dinner Romantis di Bali

2. Rock Bar, Jimbaran
Tempat paling nyaman dan sekaligus unik untuk menghabiskan waktu makan malam bersama pasangan yakni Rock Bar. Berlokasi di Ayana Resort and Spa di Pantai Krisik kawasan Jimbaran. Memiliki keunikan karena berada di atas tebing sehingga angin dan deburan ombak menambah roamntis suasana. Mulai buka pada sore hari yakni 16.00 WITA sampai pagi menjelang pukul 01.00 WITA. Rock Bar berada di pelosok Jimbaran sehingga harus mempersiapkan diri mengenai transportasi atau kondisi tubuh. Malam yang indah berdua di Rock Bar tidak akan terlupakan karena merupakan tempat romantis yang unik.

Lokasi Tempat Makan/Dinner Romantis di Bali

3. Potato Head, Seminyak
LokasiTempat Makan/Dinner Romantis Bali di Restoran ini menyediakan suasana pinggir pantai, rumput hijau, dan arstitektur bangunan yang unik berbentuk bangunan bundar. Dilengkapi dengan fine dingin dengan suasana santai serta musik trance yang modern. Sebenarnya Potato Head memiliki dua tempat yakni Potato Head sendiri dan Lilin. Tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu berdua di sore hari untuk menikmati sunset dan merasakan kenikmatan makan malam.
Lokasi Tempat Makan/Dinner Romantis di Bali
4. Ocean 27, Kuta
Tempat makan yang sedikit tersembunyi yakni berada di belakang Discovery Shopping Mall kawasan Kuta. Sempurna bagi Anda yang ingin mendapatkan momen romantis berdua bersama kekasih. Bernuansa serba putih yang indah serta latar pemandangan pantai kemudian ditambah nuansa outdoor. Penataan meja yang membuat mata menghadap pemandangan laut serta live musik membuat santap malam lebih indah yang tak bisa dilewatkan bersama pasangan.

Sudah puas dengan Daftar Lokasi Tempat Makan/Dinner Romantis di Bali tersebut? Jika belum, mungkin Anda bisa membaca refrensi Lokasi Tempat Wisata Kuliner Bali yang mana juga bisa Anda kunjungi bersama pasangan Anda tercinta ataupun dengan keluarga, sahabat, kerabat Anda. Sekian, Terimakasih. :)

Salam hangat,
Paketwisatatour.net
Related Posts
Ahmad Najmul
Keren, Modis, de el el

Related Posts