X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc
Anda Ingin Berwisata? Dan Mencari Transaksi Booking Online yang 100% Aman dan Terpercaya? Kami Solusinya. Kami menawarkan Paket Wisata Murah Jogja, Karimunjawa, Bromo, Bali, Lombok, ataupun Paket Honeymoon/Bulan Madu. Paket Liburan Murah kami selalu memberikan ASURANSI untuk setiap perjalanan. Paket Tour kami tersebar pada beberapa titik strategis di seluruh Nusantara.

Membongkar Kelebihan dan Kekurangan Bank BRI, Mandiri, BCA, BNI

Membongkar Kelebihan dan Kekurangan Bank BRI, Mandiri, BCA, BNI
Membongkar Kelebihan dan Kekurangan Bank BRI, Mandiri, BCA, BNI -
Mari kita membongkar kelebihan dan kekurangan Bank BRI, Mandiri, BCA, BNI secara detail sebelum memutuskan mana bank yang akan diambil. Dari keempat bank komersial tersebut, BCA dan BRI yang sedang mengalami kemajuan pesat dalam hal pelayanan terhadap nasabah-nasabahnya. Kedua bank tersebut memiliki fasilitas perbankan lengkap hingga ke pelosok-pelosok nusantara yang berada di tempat-tempat strategis. Namun, jangan kesampingkan juga bank-bank komersial lainnya karena mereka juga memiliki kelebihan tersendiri.

Tarif mahal, kualitas layanan tinggi. Pernyataan ini benar bila disematkan pada BCA dan BRI. Pasalnya, kedua bank ini menerapkan biaya administrasi yang lebih tinggi dibandingkan dengan bank-bank lainnya. BCA mengenakan tarif biaya administrasi Rp 13.000 tiap bulannya. Sedangkan BRI mengenakan tarif administrasi sebesar Rp 12.000 tiap bulannya. Belum biaya tambahan untuk layanan transaksi-transaksi lainnya. Kelebihannya, fasilitas yang ditawarkan oleh kedua bank tersebut benar-benar lengkap. Kecepatan layanan bertransaksi cepat dan jangkauan luas.

Tidak adil rasanya kalau membongkar kelebihan dan kekurangan Bank BRI, Mandiri, BCA, BNI hanya mengulas Bank BRI dan BCA saja. Layanan bank Mandiri dan BNI juga memiliki kelebihan yang bisa jadi pilihan. Terutama pada pengenaan tarif biaya administrasi bulanan yang lebih lunak. Kalau Bank Mandiri mengenakan tarif administrasi Rp 10.000 per bulan plus tambahan biaya jenis kartu debit yang dipilih nasabah. Sedangkan BNI mengenakan tarif administrasi bulanan sebesar Rp 10.000.

"Publicrelationagency.web.id kini hadir untuk jasa press release dan jasa media placement"

Dalam hal setoran awal menabung, ternyata masing-masing bank memiliki kebijakan-kebijakan tersendiri. Untuk BCA, setoran awal dipatok Rp 500.000, BRI (jabodetabek) setoran awal Rp 500.000, BRI (luar jabodetabek) setoran awal Rp 250.000, Bank Mandiri setoran awal Rp 500.000, Bank BNI (Jabodetabek) setoran awal Rp 500.000, Bank BNI (luar Jabodetabek) setoran awal Rp 250.000.

Dari hasil uraian membongkar kelebihan dan kekurangan Bank BRI, Mandiri, BCA, BNI di atas, mana pilihan yang terbaik untuk menabung bagi Anda, tentu harus disesuaikan dengan kebutuhan dan layanan yang dibutuhkan. Sebagai nasabah cerdas, tentu tak sulit memilih bank mana yang terbaik sesuai dengan kebutuhan transaksi keuangan Anda.

Ya cukup sekian dari kami artikel seputar membongkar kelebihan dan kekurangan bank BRI, Mandiri, BCA, BNI. Oh iya, sebelumnya kami sudah membahas  Tarif atau Biaya Bulanan Bank BRI, Mandiri, BCA, BNI yang mana akan memberikan pemahaman baru dari keempat bank tersebut. Mengenai kelebihan dan kekurangan bank BRI, BCA, Mandiri dan BNI, kami juga membahas seputar Perbandingan Bank BCA dan Bank Mandiri yang mana kadang ada yang menanyakan seputar hal itu, atau Perbandingan antara Bank BRI dan Bank BNI. Jika Anda ingin tau lebih lanjut seputar bank-bank diatas, segera cari tahu info selengkapnya di website resmi mereka. Terimakasih. J

*tarif bisa saja mengalami perubahan dari waktu ke waktu

Salam hangat,


Paketwisatatour.net
Related Posts
Ahmad Najmul
Keren, Modis, de el el

Related Posts