X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc
Anda Ingin Berwisata? Dan Mencari Transaksi Booking Online yang 100% Aman dan Terpercaya? Kami Solusinya. Kami menawarkan Paket Wisata Murah Jogja, Karimunjawa, Bromo, Bali, Lombok, ataupun Paket Honeymoon/Bulan Madu. Paket Liburan Murah kami selalu memberikan ASURANSI untuk setiap perjalanan. Paket Tour kami tersebar pada beberapa titik strategis di seluruh Nusantara.

Daftar Obyek Tempat Wisata untuk Liburan di Thailand

Daftar Obyek Tempat Wisata untuk Liburan di Thailand -
Thailand memiliki pesona menarik bagi wisatawan mancanegara salah satunya Indonesia. Kentalnya budaya dipadukan dengan modernitas membuat para pelancong ingin merasakan beberapa hari berwisata di Thailand.

Sebelumnya kami sudah membahas seputar Daftar Tempat Wisata di Singapura yang Wow dan Daftar Tempat Liburan di Malaysia. Kali ini giliran negeri Thailand yang menjadi bahasan pokok pada artikel ini.
Ingin berkunjung ke Thailand?

Cobalah jangan lewatkan daftar obyek tempat wisata untuk liburan di Thailand berikut ini:
Daftar Obyek Tempat Wisata untuk Liburan di Thailand
Sungai Mekong Thailand
Sungai yang memiliki panjang dari Tiongkok sampai ke Vietnam ini bisa dijadikan destinasi wisata yang menarik. Sungai yang dimanfaatkan untuk transportasi dan sumber makanan masyarakat ini dijadikan objek wisata. Menyusuri sungai mekong bisa dilakukan menggunakan perahu di pagi hari. Terdapat hotel di sekitar sungai yang bisa dijadikan alternatif menginap.
Daftar Obyek Tempat Wisata untuk Liburan di Thailand
Wat Khanon Temple
Bangungan dengan niali sejarah berada di Ratchaburi yakni bagian tengah Thailand. Museum yang berisikan budaya terdahulu seperti wayang dijadikan Unesco sebagai sala hsatu tempat yang berperan aktif dalam mempertahankan budaya sebagai warisan dunia.
Berfoto di tempat wisata Thailand ini menjadi pilihan terbaik saat berwisata di Thailand. Terlihat kegiatan para biksu atau ‘Monk’ disini dengan menggunakan pakaian khas berwarna jingga. Terdapat juga produksi wayagn khas Thailand. Interior di dalam bangunan sangat indah dan menjadi tempat yang paling tepat saat berfoto. Pertunjukan wayang diadakan pada akhir pekan pukul 10.00 waktu setempat.
Daftar Obyek Tempat Wisata untuk Liburan di Thailand
Baan Pinsuwan Benjarong di Samut Songkhram
Tempat produksi rumahan keramik tradisional dengan lukisan tangan. Motifnya memiliki nilai seni tinggi dan detail. Anda bisa mencoba melukis cangkir disini tetapi harus membayar mahal karena merupakan karya terbaik di Thailand. Keramik disini bisa dinilai mulai dari Rp 1.000.000 per produk dengan motif berwarna-warni.
Daftar Obyek Tempat Wisata untuk Liburan di Thailand

Pasar Tradisional Jed Samian
Terletak di Photharam dan menjadi objek wisata menarik akrena tersedia berbagai makanan khas Thailand. Kuliner di tempat wisata Thailand yang satu ini tidak akan menghabiskan uang Anda karena harga mulai dari RP 10.000 rupiah. Selama 117 tahun telah berdiri dengan menjual barang perkebunan. 
Daftar Obyek Tempat Wisata untuk Liburan di Thailand

Sampran Riverside Market
Tempat ini adalah resort dan hotel berlokasi di Nakhom Pathom. Penampilan dan arsitekturnya keren berupa taman bermain dengan pasar traisiona. Terdapat banyak sekali pemandangan dan tempat wisata disini seperti kuliner, bela diri, tarian, taman budaya, dan tenun legendaris Thailand.

Daftar Obyek Tempat Wisata untuk Liburan di Thailand
Baiyoke Sky Bangkok
Menara yang berada di Bangkok Thaliand memiliki 83 lantai dan terdiri dari restoran ekslusif dan hotel. Tempat wisata di Thailand yang satu ini terdapat akses untuk merasakan pemandangan indah kota Bangkok. Terutama ketika malam tiba, dan bisa dijadikan tempat memotret seluruh pemandangan di kota Bangkok.

Wow, itulah Daftar Obyek Tempat Wisata untuk Liburan di Thailand. Menarik atau menarik banget, sobat? Mungkin Anda bisa menabung sejak hari ini untuk bisa menjelajahi Daftar Lokasi Tempat Wisata di Thailand tersebut. Cukup sekian dari paketwisatatour dan kami ucapkan terimakasih sudah berkunjung ke website ini. :)

Salam hangat,
Paketwisatatour.net
Related Posts
Ahmad Najmul
Keren, Modis, de el el

Related Posts