X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc
Anda Ingin Berwisata? Dan Mencari Transaksi Booking Online yang 100% Aman dan Terpercaya? Kami Solusinya. Kami menawarkan Paket Wisata Murah Jogja, Karimunjawa, Bromo, Bali, Lombok, ataupun Paket Honeymoon/Bulan Madu. Paket Liburan Murah kami selalu memberikan ASURANSI untuk setiap perjalanan. Paket Tour kami tersebar pada beberapa titik strategis di seluruh Nusantara.

8 Tempat Wisata untuk Liburan di Singapura yang Wow

8 Tempat Wisata untuk Liburan di Singapura yang Wow -
Singapura masih menjadi tempat wisata modern yang banyak dikunjungi oleh masyarakat Indonesia karena posisinya yang berdekatan. Selain Universal Studio-nya tentu masih ada destinasi wisata menarik yang bisa dikunjungi di Singapura.

Seperti terlihat di artikel kami sebelumnya Daftar Tempat Liburan di Malaysia yang membahas lokasi wisata di Malaysia, kali ini berpindah ke negeri Singapura yang merupakan negara maju.

Berikut adalah daftar 8 tempat wisata untuk liburan di Singapura yang wow:
Universal Studios singapore - 8 Tempat Wisata untuk Liburan di Singapura yang Wow
Universal Studios Singapore
1. Universal Studios Singapore
Tempat bermain Universal Stdios yang pertam kali dibuka di Asia Tenggara. Taman bermain yang berkonsep hollywood ini berlokasi di Pulau Senotas. Mungkin jika digambarkan konsepnya mirip Dunia Fantasa (Dufan) di Indonesia, namun lebih megah, lebih mewah, dan lebih modern.
Pulau Sentosa - 8 Tempat Wisata untuk Liburan di Singapura yang Wow
Pulau Sentosa
2. Pulau Sentosa
Pulau yang terpisah dari daratan Singapura ini memiiki penawaran liburan yang mewah yakni lapangan golf, kasino, resto dan masih banyak lagi. Tempat wisata di Singapura ini terdapat kereta gantung sebagai alat trasportasi dari Singapura menuju Pulau Sentosa (Sentosa Island).
Kampung Arab - 8 Tempat Wisata untuk Liburan di Singapura yang Wow
Kampung Arab
3. Kampung Arab
Kampung Arab atau Arab Street menjadi tempat yang memiliki suasana islami. Tempat wisata untuk liburan di Singapura ini terdapat di Nort Bridge Road yang masyarakatnya mayoritas beragama muslim. Umat muslim di Singapura menajdi penghassil tekstil di negeri singa ini.
China Town - 8 Tempat Wisata untuk Liburan di Singapura yang Wow
China Town
4. China Town
Pasar Glodoknya Singapura yang memiliki barang murah berkualitas. Berbelanjalah di China Town saat mencari barang oleh-oleh maupun kebutuhan di Singapura. Tempat wisata Singapura di China Town paling populer adalah Peoples Park yang menjadi tempat paling ramai disini. Terdapat juga wisata yang berbau China seperti Kuil dan makanan jalanan.
Bugis Street - 8 Tempat Wisata untuk Liburan di Singapura yang Wow
Bugis Street
5. Bugis Street
Tidak hanya China Town tempat berbelanja di Singapura, tetapi Bugis Street tak boleh terlewatkan. Salah satu dari tempat untuk liburan di Singapura ini terdapat penjual barang yang diinginkan seperti pakaian, souvenir, makanan, dan beberapa barang elektronik.
Orchard Road - 8 Tempat Wisata untuk Liburan di Singapura yang Wow
Orchard Road
6. Orchard Road
Tempat wisata di Singapura yang satu ini menyediakan produk paling populer dan bermerek di dunia terutama fashion. Para kalangan atas di Singapura akan berbelanja di Orchard Road. Mal paling populer adalah Lucky Plaza, Tangs Plaza, Wisma Atriya dan Takashimaya.
Patung Merlion - 8 Tempat Wisata untuk Liburan di Singapura yang Wow
Patung Merlion
7. Patung Merlion (Merlion Park)
Patung Singa yang menjadi identitas Singapura haruslah dikunjungi sebagai tanda bahwa Anda sudah mengunjungi negeri modern ini. Berfotolah disini dan nikmati suasana pagi dan malam yang memberikan pemandangan menarik.
Esplanade - 8 Tempat Wisata untuk Liburan di Singapura yang Wow
Esplanade
8. Esplanade
Esplanade merupakan tempat kesenian di Singapura yang sering dijadikan temapt konser. Terdapat di sekitar Patung Merlion, jadi kunjungi secara bersamaan kedua objek wisata tersebut.

Cukup sudah artikel 8 Tempat Wisata untuk Liburan di Singapura yang Wow tersebut, jika semua Daftar Lokasi Tempat Wisata di Nusantara Indonesia sudah Anda kunjungi maka patut dicoba untuk berwisata di Singapura, tetapi jika belum, maka kunjungilah berwisata di negeri sendiri terlebih dahulu agar lebih afdol karena di negeri sendiri tak kalah menariknya seperti di Singapura tersebut. Itulah persembahan dari paketwisatatour.net, sekian dan terimakasih. 

Salam hangat,

Paketwisatatour.net
Related Posts
Ahmad Najmul
Keren, Modis, de el el

Related Posts