X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc
Anda Ingin Berwisata? Dan Mencari Transaksi Booking Online yang 100% Aman dan Terpercaya? Kami Solusinya. Kami menawarkan Paket Wisata Murah Jogja, Karimunjawa, Bromo, Bali, Lombok, ataupun Paket Honeymoon/Bulan Madu. Paket Liburan Murah kami selalu memberikan ASURANSI untuk setiap perjalanan. Paket Tour kami tersebar pada beberapa titik strategis di seluruh Nusantara.

Daftar Lokasi Tempat Wisata Di Nusantara Indonesia

Daftar Lokasi Tempat Wisata Di Nusantara Indonesia -
Nusantara Indonesia memiliki destinasi wisata yang lengkap. Sebenarnya lebih indah dibandingkan pesona wisata di luar negeri. Tidak percaya dengan destinasi wisata di Indonesia?

Daftar Lokasi Tempat Wisata Di Nusantara Indonesia
Pulau Komodo
Taman Nasional Komodo berada di Kepulauan Nusa Tenggara. Unesco menjadikan Pulau Komodo sebagai situs warisan dunia. Tempat wisata paling menarik di Indonesia dan menjadi daya tarik wisatawan mancanegera. Bila beruntung maka Anda bisa menemukan komodo saat menjelajah tetapi perlu pemandu yang sudah profesional karena hewan ini termasuk buas. Biasanya wisatawan akan dibekali ranting yang bisa menghadang komodo saat mendekat atau menyerang.
Daftar Lokasi Tempat Wisata Di Nusantara Indonesia
Trio Gili
Terdapat di Pulau Lombok yang memiliki tiga pulau cantik yakni disebut Triog Gili bernama Gili Meno, Gili Trawangan dan Gili Air. Gili Trawangan menjadi tempat wisata paling populer karena ukurannga paling luas dan berdiri bar dan cafe yang menambah menarik para wisatawan.
Daftar Lokasi Tempat Wisata Di Nusantara Indonesia
Raja Ampat
Daftar Lokasi Tempat Wisata Di Nusantara Indonesia yang satu ini adalah Raja Ampat yang masih sangat berkilau dan jarang dikunjungi. Tetapi namanya semakin populer saat ini karena semakin banyaknya orang yang mengeksplor keindahan pantai dan laut dari Raja Ampat. Terdapat empat pulau sebagai destinasi wisata yakni Misool, Walgeo, Batanta dan Salawati. Wisatawan yang berkunjung sudah pasti akan mendapatkan kepuasan karena pesona alam dan bawah lautnya.
Bali - Daftar Lokasi Tempat Wisata Di Nusantara Indonesia
Bali
Bali menjadi tempat paling menarik para wisatawan asing maupun lokal. Bali memiliki pantai yang beragam dari mulau Kuta dengan pasir putih dan keramaiannya sampai pantai yang sepi dan masih belum terjamah. Tanah Lot, Pantai Seminyak, Pantai Legian yang memiliki ciri khas masing-masing. Pesona alam dan modern akan dinikmati di Bali.
Daftar Lokasi Tempat Wisata Di Nusantara Indonesia
Taman Laut Bunaken
Pada tahun 2005 Bunaken menjadi tempat wisata yang ditetapkan UNESCO sebagai warisan dunia. Kekayaan bawah lautnya luar biasa dan membuat para wisatawan terbawa ke surga dunia. Ratusan spesies ikan dan cantiknya terumbu karang bis adinikmati dengan cara menyelam. Tempat wisata ini memiliki 30 spot diving. Selain itu, Anda bisa menikmatinya dengan melihat dinding kaca dari kapal.

Dari semua informasi seputar Daftar Lokasi Tempat Wisata Di Nusantara Indonesia tersebut, sebenarnya masih ada begitu banyak wisata alam yang ada di Nusantara Indonesia ini karena memang Indonesia adalah menjadi pilihan sebagai obyek wisata dari para tourist mancanegara, Atau Anda ingin membaca artikel kami seputar Daftar Lokasi Tempat Wisata di Bali yang Nggak Boleh Dilewatkan atau Daftar Lokasi Tempat Wisata di Karimun Jawa yang tak kalah seru, Anda bisa membacanya disini dan disini. Terimakasih. J

Salam hangat,

Paketwisatatour.net
Related Posts
Ahmad Najmul
Keren, Modis, de el el

Related Posts