X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc
Anda Ingin Berwisata? Dan Mencari Transaksi Booking Online yang 100% Aman dan Terpercaya? Kami Solusinya. Kami menawarkan Paket Wisata Murah Jogja, Karimunjawa, Bromo, Bali, Lombok, ataupun Paket Honeymoon/Bulan Madu. Paket Liburan Murah kami selalu memberikan ASURANSI untuk setiap perjalanan. Paket Tour kami tersebar pada beberapa titik strategis di seluruh Nusantara.

Kelebihan dan Kekurangan Internet Banking dan SMS Banking

Kelebihan dan Kekurangan Internet Banking dan SMS Banking
Kelebihan dan Kekurangan Internet Banking dan SMS Banking -
Layanan perbankan semakin beragam seiring dengan kemajuan teknologi informasi yang canggih. Misalnya saja internet banking dan sms banking. Tujuan dari adanya  internet banking dan sms banking tersebut bisa memberikan kemudahan kepada para nasabah merupakan salah satu yang dituju oleh bank di samping untuk memperoleh data-data nasabah mereka sebagai dasar pengelolaan segala kegiatan perbankan.

Namun, bagi nasabah itu sendiri hendaknya jangan latah begitu saja menggunakan layanan perbankan yang tersedia. Nasabah wajib mengetahui kelebihan dan kekurangan internet banking dan sms banking supaya bisa menentukan sendiri layanan perbankan yang paling sesuai dan cocok sesuai ritme kegiatan nasabah.

1.    Kelebihan dan kekurangan internet banking
kelebihan
·        Apabila akses internet yang dimiliki nasabah tergolong murah, lebih disarankan memakai internet banking karena lebih menghemat banyak biaya. Namun, perangkat komputer harus tertanam perangkat lunak antivirus dan antimalware supaya terhindar dari cracking.
·        Kelebihan lainnya, nasabah bisa membuat banyak skedul-skedul transaksi keuangan dalam satu waktu sekaligus atau diatur jadwalnya.
Kekurangan
·        Kekurangan dari internet banking yaitu tak semua orang memiliki perangkat komputer, laptop dan koneksi internet yang bagus.
·        Kekurangan lainnya, tidak praktis bagi orang yang memiliki kegiatan yang sering mobile atau bepergian. Tetapi untuk saat ini, hal ini bukanlah bermasalah karena semua akses internet bisa diakses dengan smartphone ataupun gadget dengan sangat mudah.
2.    Kelebihan dan kekurangan sms banking
Kelebihan
·        Kelebihan sms banking, nasabah bisa bertransaksi keuangan dengan mudah dan praktis di mana pun ia berada.
·        Keamanan transaksi keuangan lebih terjaga karena data-data bisa dengan mudah dihapus dan tidak terganggu dengan gangguan eksternal seperti mati listrik dan koneksi internet.
Kekurangan
·        Kekurangan sms banking yaitu terbatasnya pengelolaan transaksi keuangan sehingga tak bisa membuat transaksi keuangan yang banyak dalam satu waktu sekaligus.
·        Kekurangan lainnya, biaya yang dikenakan untuk sms banking lebih mahal dan terkadang ada tambahan biaya administrasi lainnya untuk transaksi-transaksi tertentu. Pengenaan tarif biasanya sekitar Rp. 500,-

Dari uraian panjang lebar di atas, kelebihan dan kekurangan internet banking dan sms banking bisa dimanfaatkan secara bersamaan. Lebih baik kedua layanan tersebut dimiliki oleh nasabah. Yang terpenting, segala hal transaksi keuangan harus memakai perangkat digital pribadi. Jangan sekali-kali memakai perangkat digital publik. Okee, cukup sekian dari kami, terimakasih. J

"Jasapengurusan.web.id kini hadir untuk Jasa pembuatan legalitas Firma dan informasi tentang Syarat mendirikan yayasan"

Salam hangat,

Paketwisatatour.net
Related Posts
Ahmad Najmul
Keren, Modis, de el el

Related Posts