X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc
Anda Ingin Berwisata? Dan Mencari Transaksi Booking Online yang 100% Aman dan Terpercaya? Kami Solusinya. Kami menawarkan Paket Wisata Murah Jogja, Karimunjawa, Bromo, Bali, Lombok, ataupun Paket Honeymoon/Bulan Madu. Paket Liburan Murah kami selalu memberikan ASURANSI untuk setiap perjalanan. Paket Tour kami tersebar pada beberapa titik strategis di seluruh Nusantara.

Lokasi Tempat Makan Romantis di Jogja

Lokasi Tempat Makan/Dinner Romantis di Jogja

Lokasi Tempat Makan Romantis di Jogja -
Terkadang waktu liburan digunakan untuk sepasang kekasih untuk berbulan madu atau menghabiskan waktu bersama. Setiap mengunjungi tempat liburan tentu mencaari lokasi romantis untuk menciptakan momen yang indah. Salah satunya mencari resto dan cafe yang memiliki suasana romantis dengan menu makanan yang favorit. Bagaimana dengan Jogja yang terkadang sulit ditemukan tempat romantis, ekslusif, dan privat?
Tidak usah khawatir karena sekarang kami dari paketwisatatour.net menginformasikan mengenai tempat makan romantis di Yogyakarta.

Berikut adalah Lokasi Tempat Makan Romantis di Jogja:
Lokasi Tempat Makan/Dinner Romantis di Jogja

1. Abhayagiri Restaurant
Berlokasi di dusun Sumberwatu, Sambirejo, Prambanan, Sleman dengan menu makanan yang beragam dari indonesian food sampai makanan khas Jogja. Akses restoran bisa ditempuh dari pasar Prambanan ke arah selatan di daerah rel kereta. Tanyakan saja mengenai Abhayagiri Restaurant dengan pemandangan indah yakni hamparan sawah hijau dan pepohonan. Pemandangan gunung akan didapatkan ketika datang di pagi hari atau sore hari saat cuaca cerah. Tempatnya berada di perbukitan sehingga Anda dan pasangan bisa menikmati suasana romantis dengan udara yang segar. Fasilitas yang disediakan adalah kolam renang dan villa untuk menginap. Harga makanan di Abhayagiri Resto memang termasuk mahal tetapi tak akan membuat momen indah bersama pasangan akan teringat seumur hidup.
Lokasi Tempat Makan/Dinner Romantis di Jogja

2. Gadjah Wong Resto
Gadjah Wong Resto berada di jalan Affandi Gejayan. Resto dengan tampilan kontemporer tradisional yang disertai alunan musik untuk membawa suasana lebih hangat dan romantis. Pelayanan yang berkelas layaknya hotel bindang lima dengan ruangan yang beragam.
Kura-Kura  Area atau Gamelan Room yakni menyediakan suasana ruangan budaya jawa dengan alunan gendang dan sinden. Makan malam Anda akan terasa unik dan terasa nyaman.
Lokasi Tempat Makan/Dinner Romantis Jogja di Gadjah Area atau Latin Combo Room juga menyediakan suasana Amerika Latin dengan iringan musik yang disesuaikan yakni latin combo.

Bebek Area atau Jazz or Classic Room dengan kapasitas tempat sampai 60 orang. Cocok untuk pasangan yang merayakan pesta dengan musik klasik dan Jazz.Pelayan semuanya menggunakan baju berjas hitam layaknya restoran klasik di Amerika.
Masih banyak lagi ruangan yang disediakan disini. Menu makanan mulai harga Rp 30.000 dengan ragamnya pilihan.
Lokasi Tempat Makan/Dinner Romantis di Jogja

3. Skybar Ibis Hotel
Tempat makan yang bertempat di tengah Jogja yakni dekat Malioboro, tepatnya di Jalan Dagen yang dahulunya merupakan All Season Hotel. Berada di lantai atas sehingga menikmati suasana malam dengan pemandangan sekitar kota akan membuat momen romantis dan indah tak terlupakan.

Daftar Tempat Makan Romantis di Jogja diatas, kami pilih sebagai Lokasi Tempat Makan Romantis di Jogja karena memang tiada duanya yang mana banyak pasangan yang pernah merasakan ketiga tempat tersebut. Atau Anda ingin mencari informasi seputar Lokasi Tempat Wisata Kuliner Jogja,  Anda bisa membaca artikel tersebut disini.

"panara.id kini hadir untuk BIMBEL Polri Terbaik dan Bimbel Polri TNI Online"
Salam hangat,
Paketwisatatour.net

Related Posts
Ahmad Najmul
Keren, Modis, de el el

Related Posts