X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc
Anda Ingin Berwisata? Dan Mencari Transaksi Booking Online yang 100% Aman dan Terpercaya? Kami Solusinya. Kami menawarkan Paket Wisata Murah Jogja, Karimunjawa, Bromo, Bali, Lombok, ataupun Paket Honeymoon/Bulan Madu. Paket Liburan Murah kami selalu memberikan ASURANSI untuk setiap perjalanan. Paket Tour kami tersebar pada beberapa titik strategis di seluruh Nusantara.

Daftar Lokasi Tempat Wisata Kuliner Jogja yang Nggak Boleh Dilewatkan

Daftar Lokasi Tempat Wisata Kuliner Jogja  yang Nggak Boleh Dilewatkan -
Yogyakarta menjadi jantung wisata di Jawa Tengah sampai saat ini. Wisata budaya di Jawa Tengah walaupun adanya perubahan dari waktu ke waktu keistimewaan Jogja masih sangat kental bagi wisatawan. DIY atau Daerah Istimewa Yogyakarta identik dengan budaya Jawa yang ramah, seru, ramai, murah, dan tetap memberikan yang terbaik. Berkunjung ke Jogja maka tak tuntas jika hanya menikmati pemandangan dan pariwisatanya saja, tentu ada hal lain yang harus dieksplor yakni menyambangi tempat makan terfavorit disana.
Yogyakarta memiliki spot untuk wisatawan dalam mencari kudapan nikmat dan khas. Simak selengkapnya berikut ini.

Daftar Lokasi Tempat Wisata Kuliner Jogja/Yogyakarta :

Daftar Lokasi Tempat Wisata Kuliner Jogja  yang Nggak Boleh Dilewatkan
1. Angkringan Lik Man
Angkringan Lik Man merupakan tempat makan bagi masyarakat kalangan biasa dengan harga murah meriah dan suasana hangat yang ditawarkan para pengunjung. Disini banyak orang bertemu dan saling sapa satu sama lain. Berada di Yogyakarta sejak 1969 sehingga menjadi pelopor Angkringan di Jawa Tengah. Menu yang disediakan seperti nasi sego kucing, sate telur puyuh, aneka minuman kopi, gorengan. Bisa mengunjunginya di kawasan Stasiun Tugu Jogja, tetapi jangan datang di sore hari karena sudah kehabisan.


Daftar Lokasi Tempat Wisata Kuliner Jogja  yang Nggak Boleh Dilewatkan

2. Gudeg Pawon
Gudeg Pawon bisa ditemui di seluruh pelosok tempat makan di Yogyakarta. Gudeg merupakan menu makanan yang wajib karena termasuk ciri khas Jogja. Berada di Jalan Dr. Soepomo, Umbulharjo, Jogja. Tempat yang menyediakan makanan yang murah dan nikmat serta bisa melihat proses masaknya secara langsung. 


Daftar Lokasi Tempat Wisata Kuliner Jogja  yang Nggak Boleh Dilewatkan

3. Nasi Goreng Beringharjo
Nasi Goreng Beringharjo beridri di Jalan Pabringan 1, Jogja sejak 1960. Menu makanan yang disediakan disini adalah berbagai aneka nasi goreng dengan beragam rasa. Nasi goreng yang dibuat dengan kuantitas yang banyak sekali masaknya. Selain nasi goreng terdapat menu lain seperti baki goreng, bihun goreng, dan babi kecap.


Daftar Lokasi Tempat Wisata Kuliner Jogja  yang Nggak Boleh Dilewatkan

4. Sate Klathak Pak Pong
Sate  Klathak Pak Pong sangat diminati oleh para penggemar sate di Yogyakarta, terutama sate kambing yang memiliki rasa kental dengan bumbu sederhana. Bumbu yang digunakan hanyalah merica, kecap, dan garam. Lokasi tempat kuliner ini berada di Jalan Imogiri Bantul, Jogja.
Rumah makan lain yang bisa dikunjungi adalah Kali Milk di Kaliurang, Manggar Manding, di Parangtritis, dan Mie Telap 12 di Pandean. Selamat berkunjung dan menikmati makanan khas Yogyakarta.

Ya, ituah Daftar Lokasi Tempat Wisata Kuliner Jogja/Yogyakarta yang Nggak Boleh Dilewatkan karena memang, lokasi-lokasi tersebut merupakan lokasi favorit untuk berwisata kuliner di Jogja. Jika Anda belum membaca artikel kami terdahulu yang begitu spektakuler seputar Daftar Lokasi Tempat Wisata Tour di Jogja, Anda bisa membacanya disini. Terimakasih.

Salam hangat,
Paketwisatatour.net
Related Posts
Ahmad Najmul
Keren, Modis, de el el

Related Posts