X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc
Anda Ingin Berwisata? Dan Mencari Transaksi Booking Online yang 100% Aman dan Terpercaya? Kami Solusinya. Kami menawarkan Paket Wisata Murah Jogja, Karimunjawa, Bromo, Bali, Lombok, ataupun Paket Honeymoon/Bulan Madu. Paket Liburan Murah kami selalu memberikan ASURANSI untuk setiap perjalanan. Paket Tour kami tersebar pada beberapa titik strategis di seluruh Nusantara.

Membongkar Tarif atau Biaya Bulanan Bank BRI, Mandiri, BCA, BNI

Membongkar Tarif atau Biaya Bulanan Bank BRI, Mandiri, BCA, BNI
Membongkar Tarif atau Biaya Bulanan Bank BRI, Mandiri, BCA, BNI -
Dalam hal pengenaan besaran tarif/biaya bulanan bank BRI, Mandiri, BCA, BNI memiliki kebijakan sendiri-sendiri menurut keputusan dari pihak manajemen bank komersial itu sendiri. Perbedaan besaran tarif bulanan itu sendiri secara kasat mata didasarkan pada layanan yang disediakan oleh pihak bank kepada nasabah dan grade bank itu sendiri.

Hal yang wajar kalau bank yang sudah ternama mengenakan tarif administrasi bulanan bank lebih tinggi dibandingkan dengan bank-bank komersial lainnya.
Pengenaan tarif bulanan ini tentu untuk tujuan operasional bank itu sendiri supaya layanan kepada nasabahnya lancar. Berikut ini ulasan tarif atau biaya bulanan bank BRI, Mandiri, BCA,BNI:

1.    BRI
BRI mengenakan tarif administrasi bulanan sebesar Rp 12.000 untuk tabungan jenis Britama. Untuk yang membuka tabungan di BRI Syariah tidak dikenakan biaya administrasi bulanan. BRI memliki layanan dan fasilitas yang bagus. Hampir di tiap tempat-tempat ada kantornya.

2.    Mandiri
Bank Mandiri mengenakan tarif administrasi bulanan sebesar Rp 10.000. Bila nasabah mengambil kartu debit akan dikenakan tambahan biaya bulanan lagi tergantung dengan jenisnya seperti silver, gold dan platinum. Untuk nasabah Mandiri syariah hanya dikenakan biaya administrasi bulanan sebesar Rp 6.000.

"Sablonjogjaid.com kini hadir untuk jasa pembuatan kaos satuan dan Jasa pembuatan jaket satuan "

3.    BCA
Bank BCA mengenakan tarif administrasi bulanan sebesar Rp 13.000. Walaupun ada jenis tabungan lain yang biaya administrasi bulanan Cuma Rp 5.000 seperti BCA Xpresi dan BCA Syariah. Ini juga bank yang memiliki layanan dan fasilitas perbankan yang banyak dan tersebar ke seluruh nusantara.

4.    BNI
Bank BNI mengenakan tarif administrasi bulanan sebesar Rp 10.000. Apabila nasabah mengambil kartu debit akan dikenakan biaya tambahan untuk jenis gold dan platinum, yang silver tidak.

Dari angka nominal pengenaan tarif/biaya bulanan bank BRI, Mandiri, BCA, BNI di atas, bisa ditarik kesimpulan bahwa bank BCA dan BRI membuat tarif yang termahal. Kedua bank komersial tersebut memang menawarkan layanan lebih lengkap dengan fasilitas jangkauan yang lebih luas hingga ke pelosok nusantara. Bahkan, kedua bank ini memiliki satelit sendiri. Pertama kali BCA disusul BRI yang sedang mengalami perkembangan sangat pesat dalam melancarkan aksi-aksi korporasinya.  

Hemm, jadi sekarang Anda tidak perlu bingung, apalagi sampai banting-banting kursi kalau tidak mengerti seputar Tarif atau Biaya Bulanan Bank BRI, Mandiri, BCA, BNI, karena kami sudah membahas secara TOTAL diantara ke empat bank terkenal tersebut. Terus mungkin Anda berceloteh “kenapa paketwisatatour.net mempublikasikan artikel ini?”

Ya jawabannya adalah, artikel tentang Membongkar Tarif atau Biaya Bulanan Bank BRI, Mandiri, BCA, BNI itu banyak dicari di luar sana, jadi itulah yang memotivasi kami untuk mempublikasikan artikel ini. Ah, kayaknya tidak terlalu penting deh! :)

Kami sekarang melayani produksi kaos sablon manual satuan desain sesuka hati, kaos glow in the dark (kaos bisa nyala dalam kegelapan), dan lainnya. Silahkan klik alamatnya Sablon Jogja.

*tarif bisa saja mengalami perubahan dari waktu ke waktu

Salam hangat,

Paketwisatatour.net
Related Posts
Ahmad Najmul
Keren, Modis, de el el

Related Posts