X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc
Anda Ingin Berwisata? Dan Mencari Transaksi Booking Online yang 100% Aman dan Terpercaya? Kami Solusinya. Kami menawarkan Paket Wisata Murah Jogja, Karimunjawa, Bromo, Bali, Lombok, ataupun Paket Honeymoon/Bulan Madu. Paket Liburan Murah kami selalu memberikan ASURANSI untuk setiap perjalanan. Paket Tour kami tersebar pada beberapa titik strategis di seluruh Nusantara.

Berbulan Madu di Tempat Wisata atau di Rumah?

Berbulan Madu di Tempat Wisata atau di Rumah?
Berbulan Madu di Tempat Wisata atau di Rumah? -
Pergi berbulan madu tentu menjadi salah satu momen yang cukup menyenangkan terlebih lagi untuk pasangan yang baru saja mengikatkan janji sucinya pada sebuah pernikahan.Bulan madu menjadi salah satu bentuk rasa bahagia dan syukur atas hubungan suami istri yang mana tentunya dengan melakukan bulan madu bisa membangun rasa yang lebih untuk hubungan intim keduanya.

Namun mungkin seringkali ada pilihan yang mungkin bisa membingungkan Anda, yakni tempat bulan madu. Lebih baik memilih bulan madu di tempat wisata atau di rumah? Tentunya hal ini cukup membinggungkan karena dalam melakukan bulan madu tentu haruslah diberikan suatu tempat yang spesial sehingga momen yang langka tersebut bisa memberikan pengalaman dan kesan yang indah untuk kedua pengantin.
Jika disuruh memilih tempat untuk bulan madu rumah atau tempat wisata tentunya keduanya memiliki kelebihan dan kelemahan berbulan madu di tempat wisata dan di rumah masing-masing. Untuk rumah sendiri, tentu bisa menjadi tempat yang paling nyaman dan romantis jika kedua pasangan bisa menyeting isi rumah dengan suasan yang bisa mendorong kegiatan bulan madu. Tentu hal tersebut harus disepakati terlebih dahulu oleh kedua pasangan.

Jika untuk pasangan yang sudah menikah dan mempunyai anak mungkin bisa menitipkan anaknya terlebih dahulu ke saudara sehingga rencana bulan madu di rumah pun tidak terganggu. Bisa dimulai dari membersihkan isi rumah terlebih dahulu, kemudian memberikan beberapa barang yang bisa mendukung kenyamanan kedua pasangan untuk melakukan momen bulan madu. Tentunya barang yang digunakan haruslah bisa mendorong suasana romantis. (baca: Keromantisan saat berbulan madu)

Mungkin dengan membeli beberapa lilin, bunga segar dan juga menu makanan yang spesial bisa menjadi salah satu ide yang cemerlang untuk mendukung kegiatan bulan madu d irumah. 
Selain itu juga untuk tatanan tempat tidur pun haruslah disetting menjadi seromantis mungkin.
Berbeda ceritanya jika Anda berbulan madu ke tempat wisata, dimana segala sesuatunya mengharuskan Anda membayar lebih dan tempatnya pun sudah disediakan. Sehingga akan menuntut Anda untuk mengeluarkan biaya yang lebih namun tidak merepotkan Anda untuk mengatur tata letak ataupun membeli barang yang bisa mendukung suasana romantis.

Adapun beberapa tempat yang sering dijadikan sebagai tempat untuk berbulan madu seperti pantai, hotel, vila, bukit, pondok, dan lain-lain. Mungkin banyak yang melakukan bulan madu di tempat wisata karena ingin memiliki pengalaman yang berbeda dengan suasana yang berbeda namun tidak salah juga jika Anda ingin melakukan bulan madu di rumah karena bisa menjadi suatu hal yang spesial juga untuk Anda berdua nantinya.

Bagaimana, sudah bisa menentukan Berbulan Madu di Tempat Wisata atau di Rumah? Saran kami yaitu melakukan keduanya, mungkin bulan ini melakukan honeymoon/bulan madu di rumah dan bulan selanjutnya melakukan honeymoon/bulan madu di tempat wisata karena berbulan madu bisa membuat hubungan lebih harmonis.

Hemmm, ijinkan kami sedikit promosi bahwa kami dari paketwisatatour.net juga menyediakan paket bulan madu murah, kualitas eksklusif atau dengan kata yang lebih berkelas yaitu honeymoon package, exclusive quality. Untuk memesannya, silahkan klik disini. Terimakasih. J

Salam hangat,

Paketwisatatour.net
Related Posts
Ahmad Najmul
Keren, Modis, de el el

Related Posts