X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc
Anda Ingin Berwisata? Dan Mencari Transaksi Booking Online yang 100% Aman dan Terpercaya? Kami Solusinya. Kami menawarkan Paket Wisata Murah Jogja, Karimunjawa, Bromo, Bali, Lombok, ataupun Paket Honeymoon/Bulan Madu. Paket Liburan Murah kami selalu memberikan ASURANSI untuk setiap perjalanan. Paket Tour kami tersebar pada beberapa titik strategis di seluruh Nusantara.

Daftar Tabungan Bank untuk Anak, Pelajar, Siswa, dan Mahasiswa

Daftar Tabungan Bank untuk Anak, Pelajar, Siswa, dan Mahasiswa
Daftar Tabungan Bank untuk Anak, Pelajar, Siswa, dan Mahasiswa -
Generasi muda merupakan asset pasar yang menjanjikan untuk pengembangan usaha atau bisnis. Hal ini sudah disadari betul oleh bank-bank komersial. Walau mereka tidaklah memiliki penghasilan, tapi memberikan imej dan edukasi pentingnya menabung di benak mereka memiliki manfaat yang sangat berarti. Bank-bank komersial pun membuat program tabungan khusus untuk mereka.

Berikut ini uraian daftar tabungan bank untuk anak, pelajar, siswa dan mahasiswa yang bisa diambil oleh mereka. Tiap-tiap bank komersial memberi penamaan yang unik untuk program tabungan bagi anak-anak, pelajar dan mahasiswa. Tujuannya tentu untuk membuat mereka tertarik dan merangsang alam bawah sadar mereka akan pentingnya menabung.

Daftar tabungan bank untuk anak, pelajar, siswa dan mahasiswa:
1.    BCA dengan tahapan Xpresi
2.    Bank Mandiri dengan Tabunganku
3.    BRI dengan BritAma Junio
4.    CIMB Niaga dengan Tabungan Junior
5.    BII Mayban dengan BII Superkidz
6.    Bank Permata dengan Permata Bintang
7.    BNI dengan BNI Taplus Anak
8.    OCBC NISP dengan Mighty Savers
9.    Bank Panin dengan Tabungan Junior
10. Bank Mega dengan Mega Perdana
11. Bank Sinarmas dengan Simas Junior
12. Bank BTN dengan Tabungan BTN Junior
13. BNI Syariah Tabungan Anak

Tiap bank memiliki ketentuan dan persyaratan tersendiri bagi nasabah yang akan mengambil jenis tabungan ini. Perlu diketahui bagi para orang tua, tabungan jenis ini bukanlah jenis investasi seperti layaknya asuransi atau produk-produk keuangan lainnya. Tujuan tabungan jenis ini untuk mendidik generasi muda untuk gemar menabung dan pengenalan dasar-dasar keuangan.

Dari kesemua daftar tabungan bank untuk anak, pelajar, siswa dan mahasiswa tersebut di atas diberi persyaratan khusus yang sifatnya memudahkan para nasabah tersebut. Misalnya saja, setoran awal tabungan yang nominalnya mulai Rp 20.000 saja sehingga mudah terjangkau oleh mereka. Kebijakan persyaratan kepemilikan identitas yang disesuaikan dengan umur sehingga anak-anak yang berusia di bawah lima tahun masih bisa mendapat kesempatan menabung.

Keuntungan lainnya dikenakan biaya administrasi yang ringan dan memperoleh penawaran promo-promo yang menarik bagi mereka. Okee, mungkin itu dulu ya sobat artikel seputar Daftar Tabungan Bank untuk Anak, Pelajar, Siswa, dan Mahasiswa. Oh iya, ngomong-ngomong kami sudah membuat artikel yang cukup menarik, yaitu daftar lokasi tempat makan romantis di Jogja yang mana akan membuat sepasang kekasih suami-istri akan membuat kenangan yang tak lekang oleh masa, untuk membacanya silahkan klik disini. J

Salam hangat,

Paketwisatatour.net
Related Posts
Ahmad Najmul
Keren, Modis, de el el

Related Posts