X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc
Anda Ingin Berwisata? Dan Mencari Transaksi Booking Online yang 100% Aman dan Terpercaya? Kami Solusinya. Kami menawarkan Paket Wisata Murah Jogja, Karimunjawa, Bromo, Bali, Lombok, ataupun Paket Honeymoon/Bulan Madu. Paket Liburan Murah kami selalu memberikan ASURANSI untuk setiap perjalanan. Paket Tour kami tersebar pada beberapa titik strategis di seluruh Nusantara.

Teluk Matsushima, Teluk Para Dewa di Jepang

Teluk Matsushima, Teluk Para Dewa di Jepang
Teluk Matshushima
Teluk Matsushima, Teluk Para Dewa di Jepang -
Sedikit berbeda dengan Daftar Lokasi Tempat Wisata di Karimunjawa dan Daftar Lokasi Tempat Wisata di Bali yang keduanya merupakan lokasi wisata yang berada di bumi pertiwi Indonesia. Kali ini paketwisatatour.net akan membahas tentang Matsushima, Teluk Para Dewa di Jepang.

Setiap tempat pasti memiliki destinasi utama yang wajib dikunjungi. Saat berkunjung ke negeri sakura maka cobalah mengunjungi Matsushima, Teluk Para Dewa di Jepang yang paling terkenal. Matsushima merupakan kota di Timur Laut Sendai, Jepang. Sejak berabad-abda diyakini menjadi tempat persinggahan para dewa.

Teluk Matsushima, Teluk Para Dewa di Jepang ini merupakan tempat terindah selain Amanoshashidate dan Miyajima. Ketika tempat tersebut disebut dengan Three of Japan Nihon Sankei. Setiap musim di Matshusima akan memberikan pemandangan indah berbeda dikarenakan pepohonan pinus yang menaungi sebagiab besar daerah tersebut.

Terdapat 260 gugusan pulau kecila yang memberikan pesona masing-masing. Fungsi pulau tersebut sepertinya menjadi pelindung dari ombak besar yang akan menerjang rumah penduduk, bahkan pada tahun 2011 saat terjadi tsunami tidak menyebabkan masalah terlalu besar. Matsushima memilki tempat terkenal yakni Matsushima bay yang menjadi tempat persinggahan para dewa. Tempat yang menajdi destinasi wisata utama bagi mayoritas turis asing salah satunya masyarakat Indonesia.

Para wisatawan Matsushima, Teluk Para Dewa di Jepang dengan budget besar akan menggunakan kapal pesiar ketika berkeliling pulau yang begitu banyaknya. Tetapi terdapat tempat terbaik yang bisa dikunjungi, yakni empat bukit seperti Ogi-tani, Otaka-mori, Tamon-zan, dan Yomi-yama.

Berkunjunglah di bulan Agustus karena terdapat festival kembang api dan festival lentera. Acara ini sering disebut dengan Matsushima Toro Nagashi Hanabi Taikai, dengan lentera yang diterbangkan di malam hari membuat pemandangan semakin indah bersama keluarga dan pasangan. Kemudian ribuan kembang api akan dilepaskan ke atas langit sehingga menambah meriah festival.

Tak salah jika Teluk Matsushima, Teluk Para Dewa di Jepang ini menjadi obyek wisata yang selalu digemari oleh wisatawan karena memang obyek wisata ini cukup unik dengan aneka ragamnya pada musim dan pemandangannya. Sekian artikel ini, kami ucapkan terimakasih. J

Salam hangat,

Paketwisatatour.net
Related Posts
Ahmad Najmul
Keren, Modis, de el el

Related Posts