X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc
Anda Ingin Berwisata? Dan Mencari Transaksi Booking Online yang 100% Aman dan Terpercaya? Kami Solusinya. Kami menawarkan Paket Wisata Murah Jogja, Karimunjawa, Bromo, Bali, Lombok, ataupun Paket Honeymoon/Bulan Madu. Paket Liburan Murah kami selalu memberikan ASURANSI untuk setiap perjalanan. Paket Tour kami tersebar pada beberapa titik strategis di seluruh Nusantara.

Daftar Tempat Liburan di Malaysia

Daftar Tempat Liburan di Malaysia -
Jika biasanya kami membahas seputar lokasi-lokasi tempat wisata di Nusantara seperti terlihat di beberapa artikel kami Daftar Tempat Liburan Wisata di Nusantara Indonesia, Daftar Tempat Liburan Wisata di Bali, Daftar Tempat Liburan Wisata di Karimunjawa dan lainnya, maka pada  artikel yang satu ini kami akan membahas seputar  Daftar Tempat Liburan di Malaysia yang mana tetangga negara kita, Indonesia.

Malasysia menjadi tempat wisata yang paling dekat dengan Indonesia setelah Singapura. Berwisata di Malaysia maka seperti mengunjungi tempat sahabat sendiri. Tentu pertengkaran sering terjadi diantara dua sahabat yang sering terjadi sampai saat ini. Terlepas dari konflik yang terjadi memang Malaysia menyediakan tempat wisata yang menarik bagi para pelancong yang ingin merasakan pesona pantai yang beragam layaknya Indonesia. Tetapi keunggulan dari Malaysia adalah jarak dari pusat kota ke pantai yang tersebar tidak terlalu jauh dan terjal seperti yang ada di Nusantara.

Berkunjung ke Malaysia tentu bukanlah hanya menikmati kemewahan tower kembar yang ada di negeri yang satu rumpun dengan Indonesia ini. Tetapi masih banyak destinasi wisata lainnya.
Pulau Tioman - Daftar Tempat Liburan di Malaysia
1. Pulau Tioman
Pulatu Tioman berada di Malaysia tepatnya bertempat di Laut China Selatan. Terkenal karena keindahannya dengan air laut jernih dan memiliki warna hijau sampai biru. Terdapat dermaga yang bisa dijadikan tempat menikmati suasana di sekitar pantai. Panjang Pulau Tioman mencapai 39 km dan lebar 12 km. Sebagian besar wilayahnya adalah hehijauan berupa hutan yang lebat. Pulau yang keindahannya sering digunakan tempat syuting film dan bisa dijadikan spot diving dan snorkeling.
Pulau Redang - Daftar Tempat Liburan di Malaysia
2. Pulau Redang
Pulau yang memiliki ukuran terbesar dan pesonanya paling indah. Berada di sebelah timur Malaysia sering dijadikan tempat destinasi wisata masyarakat Indonesia maupun Malaysia. Disini terdapat penangkaran Penyu yang membuat daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Pulau ini termasuk tempat yang disediakan untuk wisatawan menengah ke atas karena penginapan yang cukup mahal berupa resort.
Pulau Perhentian - Daftar Tempat Liburan di Malaysia
3. Pulau Perhentian
Tempat Liburan Wisata Malaysia  yang satu ini adalah Pulau yang menjadi bagian dari Terengganu terbagi menjadi Pulau Perhentian Kecil dan Pulau Perhentian Besar. Sejarah pulau ini adalah tempat beristirahatnya para nelayan yang berlayar di Laut China Selatan.
Kuala Lumpur - Daftar Tempat Liburan di Malaysia

4. Kuala Lumpur
Tempat paling favorit dikunjungi oleh wisatawan karena pesona modernitasnya yang kental. Terdapat Menara Petronas yang kembar, Taman Burung Kuala Lumpur, Menara Kuala Lumpur, China Town, Batu Caves dan masih banyak lagi. Malaysia menjadi tempat wisata alternatif selain ke Singapura. Jadi manfaatkan tempat-tempat wisata yang menarik dari mulai modern sampai alam.

Oke, itulah Daftar Tempat Liburan di Malaysia yang mana pernah disebut negeri Jiran dan berdekatan dengan Indonesia. Siap  menikmati wisata tour di Malaysia? Mungkin sebelum kesana, Anda bisa membaca tips Agar Badan Fit/Sehat Selama Berwisata, Anda bisa membaca artikel tersebut disini. Terimakasih. :)

Salam hangat,

Paketwisatatour.net
Related Posts
Ahmad Najmul
Keren, Modis, de el el

Related Posts