X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc
Anda Ingin Berwisata? Dan Mencari Transaksi Booking Online yang 100% Aman dan Terpercaya? Kami Solusinya. Kami menawarkan Paket Wisata Murah Jogja, Karimunjawa, Bromo, Bali, Lombok, ataupun Paket Honeymoon/Bulan Madu. Paket Liburan Murah kami selalu memberikan ASURANSI untuk setiap perjalanan. Paket Tour kami tersebar pada beberapa titik strategis di seluruh Nusantara.

Pantai Kuta Lombok, Pantai Surga Keindahan Alami

Pantai Kuta Lombok, Pantai Surga Keindahan Alami -
Jika kemarin kami sudah membahas seputar 7 Tempat Wisata untuk Liburan di Lombok, kali ini kami dari paketwisatatour.net akan membongkar informasi seputar Pantai Kuta Lombok, Pantai Surga Keindahan Alami yang mana memang bak Surga keindahan alami di Nusantara Indonesia ini.
Pantai Kuta Lombok, Pantai Surga Keindahan Alami
Pantai Kuta Lombok
Pantai Kuta Lombok menjadi surga keindahan alami yang wajib dikunjungi. Pantai Kuta tidak hanya berada di Bali, tetapi juga ada di Lombok, jadi apa bedanya dong?
Pantai Kuta Lombok surga keindahan alami dengan beberapa objek wisata berupa rekreasi, permainan, sunset dan sunrise, berselancar, dan bersnokling atau diving. Pulau yang paling indah di Lombok ini menjadi nominasi pantai paling mempesona di Indonesia. Akses menuju Pantai Kuta sudah difasilitasi sampai saat ini. Lombok memiliki kepedulian terhadap objek wisata, sehingga setiap tempat yang bagus akan dibangun dengan konsep.

Pantai Kuta Lombok, Pantai Surga Keindahan Alami ini memiliki pasir putih yang lembut dan sering disebut pasir merica. Pantai yang menghadap Samudera Hindia ini memiliki air yang jernih dan bersih. Ingin berengan di pantai Kuta Lombok? Tidak usah takut langsung saja coba pengalaman menarik berengan di perairan asri yang indah.

Upacara Bau Nyale
Masyarakat di Pantai Kuta sering mengadakan upacara dari jaman dahulu hingga sekarang. Fesitval yang digelar setiap setahun sekali disebut dengan Bau Nyale. Filosofi upacara Bau Nyale dilaksanakan untuk mengenang Putri Mandalika. Putri tersebut diperebutkan oleh tiga pria, namun ia tidak memilih salah satu yang menyukainya. Kemudian sang putri terjun ke dalam laut dan berubah bentuk menjadi cacing dengan warna cantik. Sampai saat ini cacing tersebut sering muncul sekali dalam setahun yang disebu Nyale. Upacara biasa dilaksanakan pada bulan Februari atau Maret.

Rekreasi Pantai Kuta
Banana boar, jesky, windsurfer bisa dinikmati di Pantai Kuta Lombok, Pantai Surga Keindahan Alami ini. Di pantai Kuta ini terdapat bukit yang dijadikan spot untuk terjun payung atau parahlayang.

Fasilitas Pantai Kuta
Pantai yang baru populer tahun 2000an ini mulai banyak tersedia bangunan tempat wisata seperti restoran, bar, cafe dan kebutuhan lain untuk wisatawan. Menyusuri Pantai Kuta maka akan bertemu dengan Pantai Tanjung Aan karena menyatu dalam satu garis pantai. Saat berlibur ke Pantai Kuta Lombok lebih baik persiapkan bekal karena harga makanan yang cukup mahal.

Oke, sekian informasi Pantai Kuta Lombok, Pantai Surga Keindahan Alami dari paketwisatatour.net. Tidak sabar pengen segera ke lokasi bak Surga Keindahan Alami tersebut? Sebelum melangkah pergi kesana, ada baiknya Anda membaca artikel kami seputar Cara Menghadapi Calo Saat Berwisata. Kenapa? Ya karena, emmm segera langsung baca saja artikelnya disini. Terimakasih. J

Salam hangat,

Paketwisatatour.net
Related Posts
Ahmad Najmul
Keren, Modis, de el el

Related Posts