X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc
Anda Ingin Berwisata? Dan Mencari Transaksi Booking Online yang 100% Aman dan Terpercaya? Kami Solusinya. Kami menawarkan Paket Wisata Murah Jogja, Karimunjawa, Bromo, Bali, Lombok, ataupun Paket Honeymoon/Bulan Madu. Paket Liburan Murah kami selalu memberikan ASURANSI untuk setiap perjalanan. Paket Tour kami tersebar pada beberapa titik strategis di seluruh Nusantara.

Daftar Tempat Wisata untuk Liburan di Malang

Daftar Tempat Wisata untuk Liburan di Malang
Daftar Tempat Wisata untuk Liburan di Malang -
Wow, giliran Malang yang menjadi artikel kami dari paketwisatatour.net kali ini. Kenapa? Jangan ditanya ya, sobat. ^.^

Malang memiliki sejuta pesona bagi para pelancong. Tidak hanya Bromo saja yang menjadi tujuan wisata menakjubkan, tetapi masih banyak daftar incaran wisata para pelancong lokal maupun internasional.


Jatim Park I
Jatim Park I merupakan tempat wisata di Kota Malang yang sangat diminati oleh pengunjung. Tempat yang bisa digunakan untuk bermain dan berekreasi bersama keluarga. Kolam renang dengan banyak arena bermain seperti pistol air, serodotan panjang, relief sejarah, serta masih banyak lagi. Terdapat juga wahana edukasi seperti persoalan IPA atau Science. Berlanjut dari daftar tempat wisata untuk liburan di Malang di Jatim Park I.

Jatim Park II
Jatim Park II memiliki museum satwa dan batu secret zoo. Berbeda tempat dengan Jatim Park I dimana tempat wisata ini memiliki destinasi alam yang lebih banyak. Tersedia binatang yang diawetkan dan lingkungan sekitarnya dibuat sama persis dengan habiat aslinya. Binatang yang diawetkan sudah mati jadi tidak ada kejahatan atau masalah yang terjadi. Selain itu terdapat banyak replika raksasa dinosaurus yang bisa dijadikan tempat berpotret. Bukan hanya binatang yang sudah mati, tetapi tempat wisata Malang ini terdapat hewan yang masih hidup yang memiliki konsep menarik karena didesain dengan modern. Kebun binatang satu-satunya di Indonesia yang sangat modern.

Eco Green Park
Berkunjung bersama keluarga menjadi cara terbaik mengunjungi Eoo Green Park. Tersedia taman edukasi yang menarik karena terdapat inovasi di dalamnya. Misalnya di bagian depan terdapat patung gajah besar yang dibuat dari televisi bekas. Wahana yang tersebar disini bisa dikelilingi dengan menyewa elektronik bike.

Tempat wisata di Malang ini menyediakan tempat berpetualang aman dan menarik. Terdapat juga kereta terbuka untuk kendaraan yang bisa digunakan berkeliling.  Saat menaiki kereta terdapat mainan yakni menembak beberapa target yang disediakan. Momen paling seru bagi keluarga karena kehangatan akan tercipta. Masih banyak wahana lain yang bisa dinikmati.

Batu Night Spectacular
Tempat wisata yang biasa disebut BNS yang berada di Malang dengan berbagai pemandangan indah dan kegiatan menarik. Tempat wisata untuk liburan Malang di Batu Nighs Spectacular ini memakai konsep pasar malam modern yang dibuka pada pukul 15.00-24.00.

Pulau Sempu
Pulau yang paling diminati wisatawan dengan tujuan menikmati alam yang masih asari. Berjarak 75 km dari pusat Kota Malang dengan keindahan pantai yang luar biasa. Dikelilingi oleh hijaunya dedaunan dan laut yang masih jernih. Terdapat danau di tengah pulau yang menjadi tempat utama berwisata disini.
Tak terasa artikel daftar tempat wisata untuk liburan di Malang sudah berada di akhir paragraf. Malang yang merupakan kawasan Jawa Timur ini juga berada dekat dengan gunung Bromo. Sudah tau dan baca artikel kami seputar Daftar Tempat Wisata untuk Liburan di Bromo? Kalau belum, Anda bisa membacanya disini. Terimakasih, sobat. J

Salam hangat,
Paketwisatatour.net
Related Posts
Ahmad Najmul
Keren, Modis, de el el

Related Posts