X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc
Anda Ingin Berwisata? Dan Mencari Transaksi Booking Online yang 100% Aman dan Terpercaya? Kami Solusinya. Kami menawarkan Paket Wisata Murah Jogja, Karimunjawa, Bromo, Bali, Lombok, ataupun Paket Honeymoon/Bulan Madu. Paket Liburan Murah kami selalu memberikan ASURANSI untuk setiap perjalanan. Paket Tour kami tersebar pada beberapa titik strategis di seluruh Nusantara.

Wisata Nusantara Alam: Menaklukan Gunung Bromo

Wisata Nusantara Alam: Menaklukan Gunung Bromo
Gunung Bromo
Wisata Nusantara Alam: Menaklukan Gunung Bromo
Memang berwisata dan menjelajah dari satu tempat ke tempat yang lain merupakan hal yang menyenangkan dan untuk sebagian orang juga berfikir berwisata Nusantara Alam juga adalah hal yang membuat lelah, capek, kurang menarik. Begitulah berbeda pandangan orang-orang. Untuk Anda yang suka travelling, kali ini kami akan membahas seputar Wisata Nusantara Alam: Menaklukan Gunung Bromo.

Berwisata ke gunung bromo maka wajib untuk mencoba mendaki sampai puncak. Tidak usah takut mendaki gunung bromo karena ketinggian yang dimiliki sangat rendah dibanding beberapa gunung lainnya. Aman bagi Anda yang ingin mencoba mendaki untuk pertama kalinya. Hanya membutuhkan hitungan jam saja ketika mendaki sampai puncak.  Akses menuju gunung bromo sangat mudah yakni dari Probolinggo menuju Malang.
Pergilah pada malam hari dari Probolinggo kemudian sampai di Malang pada dini hari, selanjutnya adalah menggunakan mobil jeep sewaan menuju gunung bromo. Kalau Anda sering dan suka travelling, menaklukan gunung Bromo merupakan hal yang sangat menantang karena biasanya harus pergi pada malam hari.

Saat memulai penanjakan para pengunjung ingin merasakan pemandangan sunrise di puncak Bromo. Tidak hanya puas berfoto tetapi Anda bisa bermain dengan pasir yang ada di sekitar gunung Bromo. Layaknya pasir pantai di gunung membuat pengalaman menarik. Apabila merasa lelah saat berjalan menuju puncak Bromo maka sewa saja kuda yang disediakan. Jarak dari tempat pemberhentian jeep sampai kaki Bromo hanya 3 km saja. Cukup mudah kan menaklukan gunung Bromo?

Saat merasa lelah cobalah untuk beristirahat sejenak. Perlu diketahui bahwa sudah tersedianya anak tangga membuat pendakian lebih mudah dan mengasyikan. Tetapi ingat pergunakanlah sepatu yang nyaman dan tidak terlalu terikat keras karena bisa menyumbat peredaran darah. Hal ini bertujuan untuk tidak membuat kaki terasa pegal ketika turun dalam pendakian. Di atas Bromo terlihat kawah yang masih aktif dan bisa menjadi spot berfoto. Wisata Nusantara Alam ini memiliki Kemiringan dari Gunung Bromo sekitar kurang dari 45 derajat. Di kaki Gunung Bromo terdapat banyak pedagang yang menyediakan minuman dan makanan jadi tidak usah khawatir jika mendaki. Udara sejuk di puncak membuat rasa lelah terbayarkan.

Gunung Bromo merupakan hamparan pasir luas berwarna hitam. Pendakian sebenarnya hanya membutuhkan waktu 10-30 menit, namun karena banyaknya para pendaki membuat jalanan penuh dan antre sehingga bisa menghabiskan waktu lebih dari satu jam. Terkadang ketika aktivitas dari Gunung Bromo meningkat maka akses pendakian akan ditutup demi keamanan.

Itulah hal yang menyenangkan dari Wisata Nusantara Alam: Menaklukan Gunung Bromo, untuk Anda yang belum membaca artikel kami sebelumnya seputar Daftar Tempat Wisata untuk Liburan di Bromo, Anda bisa membacanya disini. Atau mungkin Anda ingin segera kesana bersama paketwisatatour.net. Untuk hal tersebut, Anda bisa segera memesan jasa paket wisata tour di gunung Bromo disini. Terimakasih. J

Salam hangat,

Paketwisatatour.net
Related Posts
Ahmad Najmul
Keren, Modis, de el el

Related Posts