X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc
Anda Ingin Berwisata? Dan Mencari Transaksi Booking Online yang 100% Aman dan Terpercaya? Kami Solusinya. Kami menawarkan Paket Wisata Murah Jogja, Karimunjawa, Bromo, Bali, Lombok, ataupun Paket Honeymoon/Bulan Madu. Paket Liburan Murah kami selalu memberikan ASURANSI untuk setiap perjalanan. Paket Tour kami tersebar pada beberapa titik strategis di seluruh Nusantara.

Witjaksono, Pengusaha Sukses yang Disebut Presiden Jokowi Bersama Pengusaha Kakap Negri

Witjaksono, Pengusaha Sukses yang Disebut Presiden Jokowi
Witjaksono, Pengusaha Sukses yang Disebut Presiden Jokowi Bersama Pengusaha Kakap Negri
Witjaksono, Pengusaha Sukses yang Disebut Presiden Jokowi Bersama Pengusaha Kakap Negri
Halo para pembaca sekalian! Kembali lagi bersama kami yang siap memberi informasi terkini kepada Anda! Selamat datang di di btop.web.id! Untuk kali ini, kami akan memberikan informasi menarik mengenai Pengusaha Sukses Witjaksono! Kami yakin Anda semua saat ini penasaran dengan kisahnya. Kalau begitu tunggu apa lagi? Langsung saja simak artikel berikut ini!


Tentang Witjaksono
Pria muda kelahiran Pati, November 1981 ini merupakan pengusaha sukses Indonesia yang memiliki puluhan perusahaan. Namanya mencuat saat berhasil membawa 2 perusahaan yang didirikannya Go Public. Pada saat sosialisasi Tax Amnexty di Jawa Tengah, Presiden Joko Widodo menyebut nama Witjaksono bersama pengusaha kakap negri lainnya.

Selain bisnis, Wasekjen Ikatan Alumni Univeritas Diponegoro ini jua fokus kepada pengembangan potensi sumber daya anak belia Indonesia. ia lalu mendirikan Indonesia Milenial Institut. Menjadi wadah untuk membentuk generasi milenial yang berdikari serta memiliki semangat tinggi buat kemajuan bangsa serta negara Indonesia.

Di tengah kesibukannya, Witjaksono tetap produktif menulis. Pada tahun 2017 dia merilis Buku "Reborn Maritim Indonesia". Buah pemikirannya tentang strategi pembangunan potensi kelautan Indonesia. Witjaksono merupakan Ketua Dewan Pembina Asosiasi Pemuda Maritim Indonesia dan diakui sebagai Pengusaha Sukses Indonesia.

Membuat Perusahaannya Go Public
Bagaimana menjadikan usaha bisa Go Public, selama ini menjadi rahasia yang tertutup rapat untuk segelintir orang saja. Sementara itu ada anak muda yang sudah berhasil go public 2 perusahaan miliknya dan meraup dana trilyunan serta membuat bisnisnya menjadi raksasa di bidangnya. Dia juga memiliki rencana setiap tahun minimal ada 1 perusahaan dari lebih 20 perusahaan miliknya bisa melantai di bursa.

Witjaksono, menuntaskan S1 nya di Universitas Diponegoro Semarang, kemudian Hijrah ke Jakarta di tanggal 19 Desember 2004 untuk mengikuti test guna menerima Bea peserta didik untuk melanjutkan studi di Australia. namun Witjaksono gagal berangkat ke Australia sebab tidak mampu membayar porto Deposit.

Bukannya pulang kampung, Witjaksono menetapkan untuk permanen tinggal pada Jakarta serta memulai karirnya menggunakan bekerja pada galat satu Bank swasta terkemuka di Indonesia. dengan tekad, keyakinan, kerja keras serta tentu saja doa yang tak putus-putus pada tahun 2009 Witjaksono berhasil menguasai sebagian akbar saham sebuah pabrik percetakan akbar yang berlokasi di Tangerang.

“Mulailah dengan bermimpi, lalu yakini bahwa mimpi itu akan tercapai, kemudian lakukan yang terbaik dan jangan lupa berdoa, maka kita pasti bisa“.

Kegiatan dan kesibukan Witjaksono saat ini adalah:
Penasihat Komunitas bisnis “Tangan Di Atas (TDA)”
Koordinator Dewan Penasihat Maritim Indonesia belia (APMI)
Dewan Penasihat Asosiasi Petani muda Indonesia (HTMI)
Dewan Penasihat Asosiasi bisnis Pelajar Indonesia (ASWIMDO)
Penulis buku Reborn Maritim Indonesia
Iniator Penanaman Jagung Nasional sang PBNU dan Kementerian Pertanian
Wakil koordinator Kamar Dagang dan  Industri Jawa Tengah
Ketua Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama (SNNU)
Ketua Badan Otonom (Banom) NU
Pemilik Puluhan Perusahaan Lainnya

Semoga informasi tentang Witjaksono, Pengusaha Sukses yang Disebut Presiden Jokowi Bersama Pengusaha Kakap Negri ini kami suguhkan dengan baik dan sudah membuat rasa penasaran Anda terjawab. Apabila Anda ingin mengetahui informasi lainnya, maka Anda bisa kunjungi website BTOP Resources yang bisa Anda kunjungi sekarang juga. Terima kasih sudah menyempatkan membaca, sampai jumpa lain waktu!
Related Posts

Related Posts