X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc
Anda Ingin Berwisata? Dan Mencari Transaksi Booking Online yang 100% Aman dan Terpercaya? Kami Solusinya. Kami menawarkan Paket Wisata Murah Jogja, Karimunjawa, Bromo, Bali, Lombok, ataupun Paket Honeymoon/Bulan Madu. Paket Liburan Murah kami selalu memberikan ASURANSI untuk setiap perjalanan. Paket Tour kami tersebar pada beberapa titik strategis di seluruh Nusantara.

Daftar Lokasi Tempat Wisata Tour di Karimun Jawa

Daftar Lokasi Tempat Wisata Tour di Karimun Jawa
Pulau Menjangan
Daftar Lokasi Tempat Wisata Tour di Karimun Jawa -
Karimun Jawa merupakan kepulauan indah di Indonesia berada di Jepara. Terdapat di Kabupaten Jepara yakni di pesisir pantai sebelah utara Jawa. Ditetapkan sebagai Taman Nasional dengan konservasi alam dan hewan untuk melestarikannya. Memiliki pasir putih yang indah dengan air yang masih jernih. Suasana alami dan asri dapat didapatkan jika berwisata ke Karimun Jawa.

Karimun Jawa berasal dari kremiun atau samar-samar. Nama tersebut diberikan karena  letaknya cukup jauh dari pusat Pulau Jawa.Menuju Pulau Karimun Jawa dibutuhkan waktu sampai enam jam dengan kapal motor dari Jepara atau Semarang. Banyak lokasi yang bisa dipilih untuk menikmati destinasi wisata di Karimun Jawa yaitu sebagai berikut.

Karimun Jawa ditetapkan sebagai Taman Nasional sejak 2001 lalu. Terdiri dari 27 gugusan pulau kecil dengan lima buah pulau yang memiliki penduduk.
Pulau yang berpenduduk adalah Pulau Kemujan, Pulau Genting, Pulau Nyamuk, Pulau Karimunjawa, Pulau Parang. Pasir pantai di setiap pulau didominasi oleh warna putih yang indah.

Berikut adalah pulau yang paling favorit dikunjungi oleh wisatawan:
1. Pulau Menjangan Besar
Pulau Menjangan Besar dijadikan tempat penangkaran penyu dan hiu. Terdapat kolam yang bisa dipakai untuk berenang bersama hiu. Tidak usah khawatir mengenai hiu tersebut karena bersahabat dan jinak.
Daftar Lokasi Tempat Wisata Tour di Karimun Jawa

2. Pulau Menjangan Kecil
Tempat yang cocok untuk menyelam atau diving karena memiliki banyak ragam ikan kecil dengan warna-warni menarik. Perairan yang paling favorit bagi wisatawan untuk snorkeling.
Daftar Lokasi Tempat Wisata Tour di Karimun Jawa
3. Pulau Cemara Kecil dan Besar
Pulau yang banyak tumbuh cemara dengan daratan pasir putih yang luas menjorok ke laut. Tempat yang paling sering dikunjungi adalah salah satu tempat di Cemara Besar yakni spot gosong cemara.
Daftar Lokasi Tempat Wisata Tour di Karimun Jawa

4. Pulau Tanjung Gelam
Air laut berwarna hijau kebiruan.. Berada di sebelah barat Karimun Jawa dengan pesona pantai yang indah. Kedalaman laut yang dangkal sehingga bisa melihat dasar laut karena memiliki air yang jernih. Bagi yang suka berfoto-foto karena pemandangan indah, maka Pantai Tanjung Gelam bisa dipilih.

Memang apa kata orang tentang Karimun Jawa adalah benar yang mana dari Daftar Lokasi Tempat Wisata Tour di Karimun Jawa ini, semua lokasi destinasi wisata disini sangat layak menjadi pilihan untuk menyegarkan otak atau untuk sekedar menjauhkan diri dari segala kesibukan aktifitas untuk menenangkan dan memanjakan diri. Jika Anda ingin pergi untuk berwisata kesana, Anda bisa memilih kami sebagai jasa paket wisata tour di Karimun Jawa untuk semua keperluan Anda disana. Untuk melihat infonya, silahkan Anda bisa melihatnya disini. Terimakasih. :)

Salam hangat,
Paketwisatatour.net
Related Posts
Ahmad Najmul
Keren, Modis, de el el

Related Posts