X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc
Anda Ingin Berwisata? Dan Mencari Transaksi Booking Online yang 100% Aman dan Terpercaya? Kami Solusinya. Kami menawarkan Paket Wisata Murah Jogja, Karimunjawa, Bromo, Bali, Lombok, ataupun Paket Honeymoon/Bulan Madu. Paket Liburan Murah kami selalu memberikan ASURANSI untuk setiap perjalanan. Paket Tour kami tersebar pada beberapa titik strategis di seluruh Nusantara.

Asyiknya Menyelam di Karimun Jawa

Asyiknya Menyelam di Karimun Jawa
Pulau Menjangan - Karimun Jawa
Asyiknya Menyelam di Karimun Jawa -
Kondisi alam di Laut Karimun Jawa mendukung wisatawan untuk bisa menikmati pesona bawah laut yang disediain. Memiliki pengembangan di bidang alam maupun hewan membuat keeksotisan bawah laut masih lestari sehingga bisa membawa kita ke dalam surga dunia yang berada di bawah laut. Temburu karang, ikan, dan warna-warni tumbuhan laut bisa dilihat dengan langsung dengan snorkeling maupun diving. Sisi barat menjadi tempat paling tepat untuk menyelam karena memiliki pesona paling indah dan beragam. Selain itu, di bagian barat pulau bisa melihat siput air atau nudbranchia. Sementara di bagian tengah didominasi terumbu karang dan ikan badut.

Asyiknya menyelam di Karimun Jawa bisa dinikmati di beberala lokasi, yakni sebagai berikut :

Pulau Menjangan Kecil
Tempat paling populer di Karimun Jawa. Memiliki ikan hias dan terumbu karang fringin reef yang bagus. Spot coral dan ikan bisa didapatkan, bahkan jika beruntung dapat menemukan ikan pari dan penyu.
Asyiknya Menyelam di Karimun Jawa
Pulau Cemara Besar
Memiliki pertumbuhan pohon cemara yang lebih banyak daripada kawasan lainnya. Pesona bawah laut disini berupa terumbu karang dengan ragam bentuk dan jenis, seperti table coral dengan bentuk jamur raksasa, kemudian staghorn coral dengan bentuk seperti cabang pohon kering. Spot menyelam tersebar di Pulau Cemara Besar.

Asyiknya Menyelam di Karimun Jawa
Pulau Kecil
Pulau Cilik atau Pulau kecil memiliki jarak paling jauh dari Karimun Jawa yakni menempuh jarak menggunakan kapal dengan membutuhkan waktu satu jam lebih. Pulau yang berukuran hanya dua hektar ini menyediakan terumbu karang terbaik. Di sekitar dermaga yang terbuat dari kayu bisa ditemukan ratusan ikan yang berenang.

Siapa saja pasti ingin merasakan Asyiknya Menyelam di Karimun Jawa yang mana sekarang sudah menjadi Lokasi Tempat Wisata Tour favorit oleh para pelancong yang kaya akan keeksotisan di bawah lautnya. Jika Anda belum membaca artikel kami sebelumnya seputar tempat wisata tour di Karimun Jawa, silahkan Anda bisa membacanya di Daftar LokasiTempat Wisata Tour di Karimun Jawa. Terimakasih.

Salam hangat,
Paketwisatatour.net
Related Posts
Ahmad Najmul
Keren, Modis, de el el

Related Posts