X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc
Anda Ingin Berwisata? Dan Mencari Transaksi Booking Online yang 100% Aman dan Terpercaya? Kami Solusinya. Kami menawarkan Paket Wisata Murah Jogja, Karimunjawa, Bromo, Bali, Lombok, ataupun Paket Honeymoon/Bulan Madu. Paket Liburan Murah kami selalu memberikan ASURANSI untuk setiap perjalanan. Paket Tour kami tersebar pada beberapa titik strategis di seluruh Nusantara.

Daftar Tempat Liburan untuk Berwisata di Bandung

Daftar Tempat Liburan untuk Berwisata di Bandung
Bandung yang dikenal sebagai tempat yang sejuk, menarik, dan lainnya. Memang benar adanya apa kata orang-orang tersebut. Kota Kembang ini menawarkan tempat wisata paling menarik di Bandung, terutama bagi warga Jakarta. Bagaimana dengan Anda, sudah mengunjungi Bandung?

Curug Dago - Daftar Tempat Liburan untuk Berwisata di Bandung
Curug Dago
Curug Dago
Curug Dago berada di pusat kota Bandung tetapi membutuhkan perjalanan yang cukup jauh tanpa menggunakan kendaraan. Berada di ketinggian 800 meter di atas laut dengan panjang air terjun mencapai 30 meter. Panorama alam berupa air terjun yang menjadi peninggalan kerajaan Thailand. Prasasti dapat ditemukan disini yang berasal dari kerajaan Thailand. Lokasinya berada di PLTA Benkok.
Kawah Putih - Daftar Tempat Liburan untuk Berwisata di Bandung
Kawah Putih
Kawah Putih
Kawar Putih wajib dikunjungi karena memberikan suasana pemandangan dan pengalaman seperti berada di luar negeri. Tempat dengan kabut berwarna putih dan terdapat pasir yang indah untuk dijadikan spot berfoto. Tempat liburan untuk berwisata di Bandung ini memiliki Air danau yang hijau membuat suasana menjadi lebih menarik dan menjadi pengalaman tak terlupakan. Lokasinya berada di Gunung Patuha.
Taman Ganesha - Daftar Tempat Liburan untuk Berwisata di Bandung
Taman Ganesha
Taman Ganesha
Taman Ganesha terkenal karena berada di Institut Teknologi Bandung. Memiliki penawaran menarik untuk Anda yang suka melihat burung yang unik dan hampir punah. Terpadat di Jalan Gnesha Bandung yang menjadi tempat konservasi burung langka.
Braga Bandung - Daftar Tempat Liburan untuk Berwisata di Bandung
Braga Bandung
Braga Bandung
Braga merupakan tempat untuk melihat suasana Bandung tempo dulu. Biasa dijadikan tempat pemotretan dengan tema vintage atau klasik. Lokasi tempat wisata Braga Bandung ini berada di Gedung Landmark Braga yakni Jalan Braga no 129.
Cihampelas Walk (Ciwalk) - Daftar Tempat Liburan untuk Berwisata di Bandung
Cihampelas Walk (Ciwalk)
Cihampelas Walk (Ciwalk)
Cihamperlas Walk merupakan mall yang berada di pusat kota Bandung. Tempat wisata yang paling populer di Bandung ini memiliki ukuran yang luas dan beragam kegiatan menarik sering diadakan disana.
Gunung Tangkuban Perahu - Daftar Tempat Liburan untuk Berwisata di Bandung
Tangkuban Perahu
Gunung Tangkuban Perahu
Tangkuban Perahu memiliki nilai sejarah bagi Jawa Barat. Gunung Tangkuban Perahu ini merupakan tempat wisata untuk berlibur di Bandung yang cukup unik karena terkenal dengan ceritanya yang melegenda membuat orang penasaran untuk mengunjungnya. Salah satu destinasi wisata wajib bagi semua orang yang pernah berkunjung ke Bandung. Berlokasi di Lembang, Bandung Barat.

Pemandian Air Panas Ciater
Ciater terletak di Lembang Bandung. Tempat untuk merelaksasi tubuh karena memiliki kolam yang didesain menarik sehingga berbeda dengan kebanyakan pemandian air panas. Lingkungan yang dingin membuat Anda semakin ingin berlama-lama berendam di kolam air panas ini.
Trans Studio Bandung - Daftar Tempat Liburan untuk Berwisata di Bandung
Trans Studio Bandung 
Trans Studio Bandung
Wahana permainan seperti Dunia Fantasi namun lebih modern karena berada di dalam ruangan. Trans Studio Bandung berada di Jalan Gatot Subroto Bandung. Selain Trans Studio berada di Bandung, Trans Studio juga berada di Makassar.

Itulah Daftar Tempat Liburan untuk Berwisata di Bandung yang kami pilih sebagai lokasi tempat wisata di Bandung yang sudah banyak orang mengunjungi lokasi-lokasi tersebut. Ingin segera kesana? Atau Anda mungkin ingin mengetahui informasi seputar 7 tempat wisata untuk liburan di Lombok, Anda bisa membaca artikel tersebut disini, sobat. Terimakasih. :)

Salam hangat,

Paketwisatatour.net
Related Posts
Ahmad Najmul
Keren, Modis, de el el

Related Posts