X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc
Anda Ingin Berwisata? Dan Mencari Transaksi Booking Online yang 100% Aman dan Terpercaya? Kami Solusinya. Kami menawarkan Paket Wisata Murah Jogja, Karimunjawa, Bromo, Bali, Lombok, ataupun Paket Honeymoon/Bulan Madu. Paket Liburan Murah kami selalu memberikan ASURANSI untuk setiap perjalanan. Paket Tour kami tersebar pada beberapa titik strategis di seluruh Nusantara.

Tokoh Muda ini Buktikan Kesuksesan Tak Hanya dari Modal Uang

Tokoh Muda ini Buktikan Kesuksesan Tak Hanya dari Modal Uang
Tokoh Muda ini Buktikan Kesuksesan Tak Hanya dari Modal Uang
Tokoh Muda ini Buktikan Kesuksesan Tak Hanya dari Modal Uang
Halo para pembaca, salam hangat di hari ini yang indah ini. Hari yang indah ini tentu harus dibarengi dengan perasaan yang bahagia, namun apakah Anda sedang resah? Apakah masalah mengganggu Anda? Anda berada di waktu yang tepat berkunjung ke website btop.web.id kami.


Sekarang ini usia bukan menjadi salah satu indikator kesuksesan seorang. Karena kini ini banyak pengusaha muda yang pintar menangkap peluang, sebagai akibatnya di umur 20 tahunan sudah mampu meraih kesuksesannya. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya omzet perjuangan hingga ratusan juta rupiah.

Mempunyai bisnis sendiri atau mencoba wira usaha menghasilkan Anda leluasa buat bisa mengatur pemberdayaan serta menyebarkan perusahaan. Tetapi tidak sedikit orang yang telah berusaha buat bisa mewujudkan impiannya.

Memulai sebuah usaha mungkin memang membutuhkan modal serta porto yang tidak sedikit, tapi sebenarnya buat permanen bertahan dan  berkembang dibutuhkan lebih asal sekadar kemampuan finansial.

Banyaknya tokoh muda Indonesia yang sukses dengan bisnis mereka ini tentunya bisa menjadi inspirasi kisah sukses untuk Anda sebagai pemilik usaha. Lalu siapa kah  pengusaha ini? Mari kita simak kisah sukses tokoh muda dengan omzet ratusan juta berikut ini.

Witjaksono
Pria muda kelahiran Pati, November 1981 ini merupakan pengusaha nasional Indonesia yang memiliki puluhan perusahaan. Namanya mencuat saat berhasil membawa 2 perusahaan yang didirikannya Go Public. Pada saat sosialisasi Tax Amnexty di Jawa Tengah, Presiden Joko Widodo menyebut nama Witjaksono bersama pengusaha-pengusaha besar Indonesia lainnya.

Selain bisnis, Wasekjen Ikatan Alumni Univeritas Diponegoro ini juga fokus kepada pengembangan potensi sumber daya anak muda Indonesia. Ia kemudian mendirikan Indonesia Milenial Institut. Sebagai wadah untuk membentuk generasi milenial yang berdikari dan memiliki semangat tinggi untuk kemajuan bangsa dan negara Indonesia.

Di tengah kesibukan nya, Witjaksono tetap produktif menulis. Pada tahun 2017 dia merilis Buku "Reborn Maritim Indonesia". Buah pemikirannya tentang strategi pembangunan potensi kelautan Indonesia.
Tokoh Muda ini Buktikan Kesuksesan Tak Hanya dari Modal Uang
Tokoh Muda ini Buktikan Kesuksesan Tak Hanya dari Modal Uang
Kegiatan dan kesibukan Witjaksono saat ini adalah:
Penasihat Komunitas bisnis “Tangan Di Atas (TDA)”
Koordinator Dewan Penasihat Maritim Indonesia belia (APMI)
Dewan Penasihat Asosiasi Petani muda Indonesia (HTMI)
Dewan Penasihat Asosiasi bisnis Pelajar Indonesia (ASWIMDO)
Penulis buku Reborn Maritim Indonesia
Iniator Penanaman Jagung Nasional sang PBNU dan Kementerian Pertanian
Wakil koordinator Kamar Dagang dan  Industri Jawa Tengah
Ketua Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama (SNNU)
Ketua Badan Otonom (Banom) NU
Pemilik Puluhan Perusahaan Lainnya

Membuat Perusahaannya Go Public
Bagaimana menjadikan usaha bisa Go Public, selama ini menjadi rahasia yang tertutup rapat untuk segelintir orang saja. Sementara itu ada anak muda yang sudah berhasil go public 2 perusahaan miliknya dan meraih dana triliunan serta membuat bisnis nya menjadi raksasa di bidangnya. Dia juga memiliki rencana setiap tahun minimal ada 1 perusahaan dari lebih 20 perusahaan miliknya bisa melantai di bursa.

Witjaksono, Menyelesaikan S1 nya di Universitas Diponegoro Semarang, lalu Hijrah ke Jakarta pada Tanggal 19 Desember 2004 untuk mengikuti tes guna mendapatkan Bea Siswa untuk melanjutkan studi di Australia. Namun Witjaksono gagal berangkat ke Australia karena tidak mampu membayar biaya Deposit.

Bukannya pulang kampung, Witjaksono memutuskan untuk tetap tinggal di Jakarta dan memulai karirnya dengan bekerja di salah satu Bank Swasta terkemuka di Indonesia. Dengan tekad, keyakinan, kerja keras dan tentu saja doa yang tak putus-putus pada tahun 2009 Witjaksono berhasil menguasai sebagian besar saham sebuah pabrik percetakan besar yang berlokasi di Tangerang.

“Mulailah dengan bermimpi, lalu yakini bahwa mimpi itu akan tercapai, kemudian lakukan yang terbaik dan jangan lupa berdoa, maka kita pasti bisa“.

Sang tokoh muda ini tentunya sempat mengalami kendala selama proses pengelolaan bisnis nya. Ia tidak menyerah karena satu atau dua masalah yang dihadapi. Itulah yang membuat Ia bisa menjadi sukses seperti sekarang. Selain itu, pandai mengambil peluang juga menjadi salah satu kunci kesuksesannya.

Itulah tadi kisah perjalanan pengusaha muda yang bisa Anda ikuti. Tidak perlu malu dan takut dalam memulai usaha, tak ada usaha yang mengkhianati hasil, ketekunan dan pantang menyerah pasti membuahkan hasil.

Apabila Anda membutuhkan bantuan untuk usaha Anda, Anda juga bisa menghubungi BTOP Resources yang sudah berpengalaman dalam menjalankan usaha dan siap membantu Anda. Terima kasih telah membaca, sampai jumpa lain waktu!
Related Posts

Related Posts