X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc
Anda Ingin Berwisata? Dan Mencari Transaksi Booking Online yang 100% Aman dan Terpercaya? Kami Solusinya. Kami menawarkan Paket Wisata Murah Jogja, Karimunjawa, Bromo, Bali, Lombok, ataupun Paket Honeymoon/Bulan Madu. Paket Liburan Murah kami selalu memberikan ASURANSI untuk setiap perjalanan. Paket Tour kami tersebar pada beberapa titik strategis di seluruh Nusantara.

Biografi, Profil, Biodata Tokoh Muda Laut Indonesia

Biografi, Profil, Biodata Tokoh Muda Laut Indonesia
Biografi, Profil, Biodata Tokoh Muda Laut Indonesia
Biografi, Profil, Biodata Tokoh Muda Laut Indonesia
Witajksono. Pria muda kelahiran Pati, November 1981 ini merupakan Tokoh Kelautan Indonesia yang mempunyai puluhan perusahaan. Namanya mencuat waktu berhasil membawa 2 perusahaan yang didirikannya Go Public. di waktu sosialisasi Tax Amnexty pada Jawa Tengah, Presiden joko widodo menyebut nama Witjaksono beserta pengusaha kakap negri lainnya.


Selain usaha, Wasekjen Ikatan Alumni Univeritas Diponegoro ini pula fokus kepada pengembangan potensi sumber daya anak belia Indonesia. beliau lalu mendirikan Indonesia Milenial Institut. menjadi wadah buat membentuk generasi milenial yang mandiri dan  mempunyai semangat tinggi untuk kemajuan bangsa serta negara Indonesia.

Di tengah kesibukannya, Witjaksono tetap produktif menulis. Pada tahun 2017 dia merilis Buku "Reborn Maritim Indonesia". butir pemikirannya perihal strategi pembangunan potensi kelautan Indonesia. Witjaksono adalah koordinator Dewan Pembina Asosiasi Pemuda Maritim Indonesia dan  diakui sebagai Tokoh Muda Laut di Indonesia.

Kegiatan dan kesibukan Witjaksono saat ini adalah:
Penasihat Komunitas bisnis “Tangan Di Atas (TDA)”
Koordinator Dewan Penasihat Maritim Indonesia belia (APMI)
Dewan Penasihat Asosiasi Petani muda Indonesia (HTMI)
Dewan Penasihat Asosiasi bisnis Pelajar Indonesia (ASWIMDO)
Penulis buku Reborn Maritim Indonesia
Iniator Penanaman Jagung Nasional sang PBNU dan Kementerian Pertanian
Wakil koordinator Kamar Dagang dan  Industri Jawa Tengah
Ketua Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama (SNNU)
Ketua Badan Otonom (Banom) NU
Pemilik Puluhan Perusahaan Lainnya

Membuat Perusahaannya Go Public
Bagaimana mengakibatkan perjuangan mampu Go Public, selama ini menjadi misteri yg tertutup kedap buat segelintir orang saja. ad interim itu terdapat anak muda yang telah berhasil go public 2 perusahaan miliknya serta meraup dana trilyunan serta membentuk bisnisnya menjadi super besar pada bidangnya. beliau pula mempunyai rencana setiap tahun minimal terdapat 1 perusahaan dari lebih 20 perusahaan miliknya mampu melantai di bursa.

Witjaksono, menyelesaikan S1 nya di Universitas Diponegoro Semarang, lalu Hijrah ke Jakarta pada Tanggal 19 Desember 2004 untuk mengikuti test guna mendapatkan Bea Siswa untuk melanjutkan studi di Australia. Namun Witjaksono gagal berangkat ke Australia karena tidak mampu membayar biaya Deposit.

Bukannya pulang kampung, Witjaksono memutuskan untuk tetap tinggal di Jakarta dan memulai karirnya dengan bekerja di salah satu Bank Swasta terkemuka di Indonesia. Dengan tekad, keyakinan, kerja keras dan tentu saja doa yang tak putus-putus pada tahun 2009 Witjaksono berhasil menguasai sebagian besar saham sebuah pabrik percetakan besar yang berlokasi di Tangerang.

“Mulailah dengan bermimpi, lalu yakini bahwa mimpi itu akan tercapai, kemudian lakukan yang terbaik dan jangan lupa berdoa, maka kita pasti bisa“.

Semoga informasi tentang Biografi Tokoh Muda Laut Indonesia ini kami suguhkan dengan baik dan sudah membuat rasa penasaran Anda terjawabApabila Anda ingin mengetahui informasi lainnya, maka Anda bisa kunjungi website jualikan.web.id yang bisa Anda kunjungi sekarang juga. Terima kasih sudah menyempatkan membaca, sampai jumpa lain waktu!

Related Posts