X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc
Anda Ingin Berwisata? Dan Mencari Transaksi Booking Online yang 100% Aman dan Terpercaya? Kami Solusinya. Kami menawarkan Paket Wisata Murah Jogja, Karimunjawa, Bromo, Bali, Lombok, ataupun Paket Honeymoon/Bulan Madu. Paket Liburan Murah kami selalu memberikan ASURANSI untuk setiap perjalanan. Paket Tour kami tersebar pada beberapa titik strategis di seluruh Nusantara.

Bahayanya Pasangan yang Tak Pernah Berbulan Madu



Bahayanya Pasangan yang Tak Pernah Berbulan Madu -
Ini ada sepotong cerita tentang bahayanya pasangan yang tak pernah berbulan madu atau honeymoon. Seorang pengusaha ternama, merayakan tahun emas perkawinannya. Dia memberikan kado spesial pada istrinya di hari istimewa itu yaitu berupa masakan kepala ikan kakap merah. Namun, apa yang diharapkan dari kegembiraan sang istri ternyata tidak tampak. Istrinya berkata “sekian lama kita arungi perkawinan ternyata suamiku tak mengenal apa yang kuinginkan”.
Sang suami terpana, ternyata selama ini sang istri hanya memakan masakan kepala kakap merah memang hanya karena itu yang ada. Sang pengusaha ini pun tersadar, bahwa selama ini tak pernah memberikan sesuatu yang spesial seperti candle light dinner. Itulah sekelumit cerita bahanya pasangan yang tak pernah berbulan madu. Bisa tak mengenali antara keinginan dan kebutuhan, bahkan terhadap orang yang paling dikasihi.

Tahap bulan madu merupakan masa golden time dari sebuah pernikahan sehingga sudah tak seharusnya disia-siakan. Walaupun pada awal-awal pernikahan belum memiliki cukup dana, tetap disarankan untuk berbulan madu karena rasa euphoria itu memang tak boleh ditahan begitu saja. Toh, pada saat ini sudah banyak tersedia paket bulan madu dengan biaya murah. Sekelumit kisah di atas memberikan cermin bagi kita semua akan bahanya pasangan yang tak pernah berbulan madu.

Sekian lama hidup bersama bisa tak mengenal sebenar-benarnya pasangan terkasih kita sendiri. Itulah sedikit cerita dan informasi dari bahanya pasangan yang tak pernah berbulan madu atau honeymoon. Cukup membuat bulu-bulu berdiri?

Bagaimana, sobat? Anda dan pasangan sudah pernah merasakan bulan madu yang begitu romantis? (baca: keromantisan saat berbulan madu) kalau belum, saran kami segera lakukan bahkan sudah menikah lama, kenapa? Karena biasanya melakukan rutinitas kerja atau di rumah cukup membuat kesibukan sendiri-sendiri atau dengan kata lain, rasa keterikatan emosionil berkurang, maka cobalah berbulan madu ataupun sekedar melakukan candle light dinner romantis (baca: strategi melakukan candlelight dinner romantis)

Hemmm, mungkin itulah sekelumit tentang Bahayanya Pasangan yang Tak Pernah Berbulan Madu yang mana bisa Anda hindari sejak sekarang juga, oh iya, ngomong-ngomong selain kami membuka paket liburan wisata, kami juga membuka paket bulan madu – honeymoon murah, kualitas eksklusif yang mana bisa membuat api asmara Anda dan pasangan bisa lebih intens, untuk informasi selengkapnya, silahkan klik disini. Terimakasih.

Salam hangat,

Paketwisatatour.net
Related Posts
Ahmad Najmul
Keren, Modis, de el el

Related Posts