X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc
Anda Ingin Berwisata? Dan Mencari Transaksi Booking Online yang 100% Aman dan Terpercaya? Kami Solusinya. Kami menawarkan Paket Wisata Murah Jogja, Karimunjawa, Bromo, Bali, Lombok, ataupun Paket Honeymoon/Bulan Madu. Paket Liburan Murah kami selalu memberikan ASURANSI untuk setiap perjalanan. Paket Tour kami tersebar pada beberapa titik strategis di seluruh Nusantara.

Strategi Dinner Romantis Murah tapi Elegan


Strategi Dinner Romantis Murah tapi Elegan
Dinner Romantis

Strategi Dinner Romantis Murah tapi Elegan -
Setiap pasangan tentu ingin mempersembahkan hadiah yang terbaik bagi orang yang dikasihinya. Entah dalam bentuk layanan atau suatu benda yang memiliki makna tinggi. Salah satunya yaitu strategi dinner romantis murah tapi elegan. Dengan anggaran yang mencukupi tapi tetap memberikan hadiah yang penuh makna dan pengalaman yang tak ternilai harganya. Apalagi dalam hal ikatan yang bernama “cinta”.

Dinner atau makan malam memang memiliki image yang indah, anggun dan penuh suasana kelembutan cinta kasih. Strategi dinner romantis murah tapi elegan biasanya ditemani nyala lilin saat bersantap sambil berbincang ringan dan suasana pencahayaan temaram. Nuansa romantis lebih diutamakan dibandingkan dengan aspek lain-lainnya. Untuk memperoleh semua itu tentu kita harus pandai-pandai mempersiapkannya dan yang terpenting tidak sampai menjebol banyak-banyak anggaran.


1.    Pemilihan lokasi
Lokasi disesuaikan dengan selera pasangan Anda dan suasana tempatnya. Pilihan di restoran, hotel atau di site-site khusus yang menawarkan candle light romantic dinner atau lainnya bisa dipilih. Tak harus bertarif mahal, pilihan paket tersedia banyak. Sangat dianjurkan lakukan survey terlebih dahulu

2.    Pemilihan dekorasi
Dekorasi yang tertata bisa mencerminkan kehangatan bagi Anda dan pasangan. Mulai dari suasana lokasi (terbuka atau di dalam ruangan), penataan meja, hidangan makanan dan aksesori lainnya. Terkadang suasana di tempat terbuka dengan alunan suara alam seperti deburan ombak akan memberikan nilai kehangatan romantis yang lebih bila dibandingkan dengan nuansa di dalam ruangan yang disertai alunan suara live musisi.

3.    Pemilihan hidangan
Menu hidangan yang tersaji tentunya simple dan tidak membuat banyak repot dalam bersantap. Mengingat ini bukan acara santap malam untuk mengenyangkan perut.

Sudah bisa tentukan sendiri dimana dan bagaimana dinner romantis buat pasangan tercinta Anda bukan? Dari uraian strategi dinner romantis murah tapi elegan di atas tentunya sudah bisa menentukan mau kemana tempat yang dituju tanpa harus mengorbankan banyak-banyak kantong Anda. Si dia akan merasa spesial bak permaisuri, sedangkan Anda sendiri bak pangeran yang menunggang kuda putih. Romantis dan elegan.

Bagaimana? Sudah siap menyiapkan Strategi Dinner Romantis Murah tapi Elegan? Ngomong-ngomong untuk mendapatkan suasana yang paling romantis, mungkin Anda bisa mem-booking Paket Bulan Madu – Honeymoon Murah, Kualitas Eksklusif, untuk mem-booking nya, silahkan klik disini.

Salam hangat,
Paketwisatatour.net
Related Posts
Ahmad Najmul
Keren, Modis, de el el

Related Posts