X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc
Anda Ingin Berwisata? Dan Mencari Transaksi Booking Online yang 100% Aman dan Terpercaya? Kami Solusinya. Kami menawarkan Paket Wisata Murah Jogja, Karimunjawa, Bromo, Bali, Lombok, ataupun Paket Honeymoon/Bulan Madu. Paket Liburan Murah kami selalu memberikan ASURANSI untuk setiap perjalanan. Paket Tour kami tersebar pada beberapa titik strategis di seluruh Nusantara.

Daftar Lokasi Tempat Wisata di Makassar yang Sayang Kalau Dilewatkan

Daftar Lokasi Tempat Wisata di Makassar yang Kudu Dikunjungi
Pada kesempatan-kesempatanyang lalu, paketwisatatour.net selalu membahas wisata yang berada di pulau Jawa, kali ini kami akan membahas seputar Daftar Lokasi Tempat Wisata di Makassar yang merupakan diluar pulau Jawa.

Makassar memiliki wisata alam yang wajib dikunjungi. Selain itu, wisata kulinernya juga tak kalah seru seperti coto dan pisang epe. Berada di Pulau Sulawesi yang terkenal karena keindahan Pantai Losari. Mari kunjungi Makassar sebagai destinasi wisata liburan saat ini.


Daftar Lokasi Tempat Wisata di Makassar yang Sayang Kalau Dilewatkan
Taman Nasional Bantimurung
Berlokasi di Kabupaten Maros yakni berjarak 45 km dari kota Makassar. Memilki luas sampai 43 ribu hektar dibagi menjadi Tiga tujuan wisata yakni bukit kapur, gua, dan air terjun.
Taman Nasional pertama yang ditemukan oleh Alfred Russel. Disini akan ditemukan banyak kupu-kupu sampai 25 jenis dan sering disebut sebagai kerajaan kupu-kupu. 
Daftar Lokasi Tempat Wisata di Makassar yang Sayang Kalau Dilewatkan
Taman Laut Taka Bonerate
Taman yang berada di Kepulauan Selayar dan menjadi surga bagi pecinta bawah laut. Ratusan ikan, kura-kura, penyu dan terumbu karang membuat penyelam tak ingin beranjak dari bawah laut. Berkunjunglah pada bulan April sampai Mei karena memiliki cuaca yang pas dengan arus pantai yang baik sehingga membuat pemandangan bawah laut yang sempurna.
Daftar Lokasi Tempat Wisata di Makassar yang Sayang Kalau Dilewatkan
Trans Studio Makassar
Baru dibuka pada 2009 sampai saat ini memiliki 21 wahana permainan. Luas Trans Studio Makassar lebih dari 2,7 Hektar. Dibagi menjadi empat wilayah permainan yakni Cartoon City, Magic Corner, Lost City dan Studio Central. Trans Studio Makassar ini adalah sama dengan Trans Studio Bandung dan Trans Studio Makassar ini merupakan Daftar Lokasi Tempat Wisata di Makassar yang sayang kalau dilewatkan.
Daftar Lokasi Tempat Wisata di Makassar yang Sayang Kalau Dilewatkan
Pantai Losari
Pantasi Losari berada di Jalan Penghibur yang menyediakan pemandangan indah di pagi hari sampai malam menjelang. Tidak boleh terlewatkan pesona terbenamnya matahari di Losari. Pasir pantai di Losari memang tidak dapat ditemui sehingga inilah menjadi keunikan dari tempat wisata ini. Destinasi wisata paling wajib ketia berada di Makassar. Disini Nda bisa memancing, menaiki banana boat, menaiki sepeda air, dan berlayar. Sajian yang harus dicoba di sekitar pantai Losari adalah sop konro, es pallu butung, pisang epe, dan coto.
Daftar Lokasi Tempat Wisata di Makassar yang Sayang Kalau Dilewatkan
Benteng Rotterdam
Tidak jauh dari Pantai Losari maka destinasi wisata selanjutnya adalah Fort Rotterdam atau Benteng Rotterdam. Tempat bersejarah peninggalan dari kerajaan Gowa Tallo. Didirikan pada tahun 1545 yang masih berdiri sampai sekarang. Bernama awal Benteng Ujung Pandag namun karena direbut oleh bangsa Belanda membuat namanya dirubah.

Itulah Daftar Lokasi Tempat Wisata di Makassar yang Kudu Dikunjungi, walaupun kadang Makassar dipandang sebelah mata pada wisatanya, tapi patut dijamah oleh para traveller yang ingin situasi yang berbeda dengan wisata lainnya. Atau Anda ingin membaca artikel kami sebelumnya yang membahas seputar DaftarLokasi Tempat Wisata di Karimunjawa, Anda bisa membacanya disini. Terimakasih. :)

Salam hangat,
Paketwisatatour.net
Related Posts
Ahmad Najmul
Keren, Modis, de el el

Related Posts