X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc
Anda Ingin Berwisata? Dan Mencari Transaksi Booking Online yang 100% Aman dan Terpercaya? Kami Solusinya. Kami menawarkan Paket Wisata Murah Jogja, Karimunjawa, Bromo, Bali, Lombok, ataupun Paket Honeymoon/Bulan Madu. Paket Liburan Murah kami selalu memberikan ASURANSI untuk setiap perjalanan. Paket Tour kami tersebar pada beberapa titik strategis di seluruh Nusantara.

Daftar Lokasi Tempat Wisata Tour di Jogja

Borobudur - Daftar Lokasi Tempat Wisata di Jogja
Daftar Lokasi Tempat Wisata Tour di Jogja – Kali ini kami paketwisatatour.net akan sedikit membagikan sebuah informasi yang kami yakin sangat bermanfaat untuk Anda yang ingin pergi ke Yogyakarta untuk mengisi waktu liburan atau sekedar hangout di tempat wisata sehari, maka dari itu silahkan membaca info tentang Daftar Lokasi Tempat Wisata Tour di Jogja secara seksama.

Berikut Daftar Lokasi Tempat Wisata Tour di Jogja yang begitu eksotis:

1. Candi Borobudur
Masih inget sebuah candi yang menurut mitos ataupun sejarah adalah peninggalan nabi sulaiman? Nah, itulah candi Borobudur yang mana pernah menjadi salah satu dari tujuh keajaiban dunia. Pesona dan pemandangannyanya tak akan bosan dipandang oleh setiap orang yang mengunjunginya. Candi yang berada di Magelang ini juga tergolong bangunan yang memiliki ketinggian cukup tinggi.  Setiap tahun, ribuan wisatawan, baik wisatawan lokal maupun asing, Sampai kini, banyak para biksu yang mengunjunginya, untuk ritual ibadah mereka. Borobudur adalah tempat wisata di Jogja paling favorit.

2. Pantai Parang Tritis
Pantai Parangtritis - Daftar Lokasi Tempat Wisata di Jogja
Keindahan pantai Parang Tritis yang berada di sebelah selatan Yogyakarta ini begitu membuat decak kagum. Lokasi tempat wisata tour di Jogja ini memiliki ombak yang besar dan tinggi, yang merupakan sensasi tersendiri menikmati pantai yang berjarak 25 km dari pusat kota Yogyakarta. Selain Parang Tritis, ada juga wisata Pantai Indrayanti. Pantai ini berhadapan langsung dengan samudera Hindia. Di sekitar pantai, ada bukit pasir yang bernama Gumuk. Jika berwisata ke Jogja, ajaklah keluarga untuk bisa menikmati deburan ombak khas Parangtritis.

3. Sepanjang Jalan Malioboro
Malioboro - Daftar Lokasi Tempat Wisata di Jogja
Malioboro mengingatkan pada kami yang semenjak kecil, kami pikir adalah sebuah lokasi tempat wisata tour di Jogja yang seperti tempat wisata di luar negri karena memiliki kemiripan dengan nama brand Mallboro. Malioboro adalah lokasi tempat wisata tour di Jogja favorit dan pasti dikunjungi wisatawan karena memang tempatnya yang berada di tengah kota Yogyakarta dan sangat ramai. Nama Malioboro berasal dari kata dalam bahasa Sansekerta; yang berarti karangan bunga. Tempat ini selalu ramai setiap harinya.

Mereka datang dengan berbagai tujuan. Ada yang ingin wisata kuliner. Ada pula yang ingin menikmati belanja aneka barang di sana. Ada juga yang hanya ingin meluangkan waktu bersantai menikmati keramaian jalan Malioboro. Perlu diingat bahwasannya harga barang dan jasa di Sepanjang Malioboro sangat tinggi diatas harga normal, misalkan Anda mau beli Topi, kebanyakan penjual pasti akan memberikan harga Rp. 45.000 dan Anda HARUS menawarnya, misalkan Rp. 15.000 karena biasanya harganya dinaikkan tiga kali lipat dari harga normal.

4. Goa Jomblang
Goa Jomblang - Daftar Lokasi Tempat Wisata di Jogja
Yogyakarta yang sudah terkenal di kancah Internasioanal ini, juga menyimpan pesona alam yang memukau. Salah satunya Goa Jomblang. Lokasinya ada di Gunung Kidul. Bagi Anda pecinta wisata alam ekstrim, rasanya wajib untuk mengunjunginya.

Lokasi tempat wisata tour di Jogja Goa ini bertekstur vertikal. Di dalamnya, ada hutan purba yang bisa menantang adrenalin pengunjungnya. Pada jam-jam tertentu, sinar matahari akan masuk menerobos celah goa yang ada di bagian atasnya. Itulah yang dikatakan sebagai cahaya surga, lantaran keindahan sinarnya yang masuk ke rongga dalam goa.

5. Candi Prambanan
Candi Prambanan - Daftar Lokasi Tempat Wisata di Jogja
Berbeda dengan candi Borobudur yang bak istana agama Hindu, pada candi Prambanan terdapat ribuan relief yang menceritakan kisah Ramayana dan Khrisnayana, terhampar di depan mata, di sekeliling tubuh candi. Candi ini terletak sekitar 17 km dari Yogyakarta atau berada di tengah-tengah kota Yogyakarta dan Klaten. Lokasi tempat wisata tour di Jogja ini dibangun pada abad ke-9 Masehi, candi ini menyimpan kisah-kisah yang ada hubungan dengan agama Hindu. Prambanan atau yang punya nama Roro Jonggrang, merupakan salah satu situs warisan dunia UNESCO. Candi ini juga dianggap candi Hindu terbesar di Indonesia. Para wisatawan yang berkunjung ke Jogja direkomendasikan untuk mengunjunginya, selain candi Borobudur.

Sebetulnya masih ada banyak lagi Daftar Lokasi tempat wisata tour di Jogja akan tetapi lima daftar tempat wisata tersebut yang menjadi ciri khas kota Yogyakarta. Jika Anda ingin berlibur ke Yogyakarta, silahkan Anda bisa menghubungi kami untuk memesan Paket Wisata Tour Jogja - Tour Murah, Kualitas Exclusive di paketwisatatour.net . Kami akan selalu melayaninya dengan senang hati.

Sumber: http://narindapermatasari.blogspot.com/2015/03/5-tempat-wisata-di-jogja-paling-favorit.html


Salam hangat,
Paketwisatatour.net
Related Posts
Ahmad Najmul
Keren, Modis, de el el

Related Posts