X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc
Anda Ingin Berwisata? Dan Mencari Transaksi Booking Online yang 100% Aman dan Terpercaya? Kami Solusinya. Kami menawarkan Paket Wisata Murah Jogja, Karimunjawa, Bromo, Bali, Lombok, ataupun Paket Honeymoon/Bulan Madu. Paket Liburan Murah kami selalu memberikan ASURANSI untuk setiap perjalanan. Paket Tour kami tersebar pada beberapa titik strategis di seluruh Nusantara.

Daftar Lokasi Tempat Wisata di Bali yang Nggak Boleh Dilewatkan

Daftar Lokasi Tempat Wisata di Bali yang Nggak Boleh Dilewatkan -
Provinsi Bali merupakan jendela dunia untuk mengenal Indonesia. Tidak ada habisnya daya tarik Bali sebagai tempat wisata. Sampai saat ini wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara masih menempatkan tempat favorit untuk berlibur adalah Bali. Berniat untuk mengunjungin Bali? Lebih baik ketahui tempat wisata paling favorit yang harus dikunjungin oleh Anda.

Daftar Lokasi Tempat Wisata di Bali yang Nggak Boleh Dilewatkan
1. Ubud
Terkenal dengan pusat wisata para wisatawan mancanegara yang fokus terhadap pesona budaya dan kesenian di pulau dewata Bali. Tempat wisata di Ubud Bali memiliki banyak daya tarik seperti sering diadakannya tari kecak, terdapat hutan monyet (monkey forest), tersedia oleh-oleh dengan ciri khas Bali. Penginapan disini dimulai dari hotel melatih sampai hotel bintang lima. 

Daftar Lokasi Tempat Wisata di Bali yang Nggak Boleh Dilewatkan
2. Kuta
Kuta terkenal dengan pantai yang memiliki pasir indah berwarna putih. Pantai kuta memiliki pasir putih membentang panjang sampai tujuh kilometer. Selain itu, momen sunset atau pemandangan matahari terbenam di Pantai Kuta tidak boleh dilewatkan karena sebagian besar pengunjung ingin merasakan momen ini.
Kuta juga menyediakan acara seni yakni Kuta Teater atau Theatre. Selain itu Waterbom tersedia di Kuta yang bagus untuk liburan bersama anak-anak.

Daftar Lokasi Tempat Wisata di Bali yang Nggak Boleh Dilewatkan
3. Nusa Dua
Tempat wisata yang berada di bagian tenggara Bali. Memiliki banyak tersedia hotel bintang lima karena menjadi tempat pertemuan internasional. Pantai Nusa Dua Bali mempunyai pasir putih yang hampir sama dengan pantai Kuta. Pertunjukan seni yang bisa dinikmati di Nusa Dua adalah Devdan Show.

Daftar Lokasi Tempat Wisata di Bali yang Nggak Boleh Dilewatkan
3. Seminyak
Daftar Lokasi Tempat Wisata di Bali yang satu ini merupakan pilihan yang banyak diincar oleh para tourist. Mencari baju mewah standar internasional? Maka Seminyak bisa dipilih untuk dikunjungi karena tersedia butik yang mewah. Selain itu disini tempatnya resto dan cafe yang berkelas serta tersedia villa private. Pantai pasir putih dan pemandangan sunset bisa dinikmati di pantai Seminyak.

Daftar Lokasi Tempat Wisata di Bali yang Nggak Boleh Dilewatkan
4. Pantai Sanur
Berada di Bali bagian Selatan yang memiliki suasana tenang dan tidak terlalu ramai seperti tempat wisata lainnya. Matahari terbit bisa dinikmati di Pantai Sanur. Ditambah pasir putih yang indah akan membuat liburan semakin memuaskan.

Daftar Lokasi Tempat Wisata di Bali yang Nggak Boleh Dilewatkan
5. Tanah Lot
Tempat paling terkenal di Bali dan sering dijadikan objek foto oleh para wisatawan.Tempat wisata terbaik bagi Anda yang berkunjung ke Bali. Datanglah di siang hari menjelang sore sehingga bisa menikmati momen matahari terbenam yang indah.

Ke 5 Daftar Lokasi Tempat Wisata di Bali yang Nggak Boleh Dilewatkan memang sudah menjadi trend tersendiri untuk Wisata di Bali ini, karena para tourist baik domestik maupun mancanegara sudah banyak yang mengunjungi tempat-tempat tersebut.  Atau mungkin Anda ingin segera mengunjungi lokasi tempat wisata di Bli tersebut? Anda bisa menggunakan jasa paket wisata tour di Bali bersama kami yang mana dengan harga terjangkau tetapi dengan pelayanan terbaik dan yang pasti keselamatan adalah prioritas utama kami, maka dari itu kami selalu memberikan Asuransi pada setiap perjalanan bersama kami, untuk memesannya, Anda bisa melihat dahulu informasinya disini. Terimakasih. J

Salam hangat,
Paketwisatatour.net
Related Posts
Ahmad Najmul
Keren, Modis, de el el

Related Posts