X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc
Anda Ingin Berwisata? Dan Mencari Transaksi Booking Online yang 100% Aman dan Terpercaya? Kami Solusinya. Kami menawarkan Paket Wisata Murah Jogja, Karimunjawa, Bromo, Bali, Lombok, ataupun Paket Honeymoon/Bulan Madu. Paket Liburan Murah kami selalu memberikan ASURANSI untuk setiap perjalanan. Paket Tour kami tersebar pada beberapa titik strategis di seluruh Nusantara.

Paket Liburan Green Canyon – Wisata Murah di Pangandaran

Paket Liburan Green Canyon – Wisata Murah di Pangandaran Paket Liburan Green Canyon – Wisata Murah di Pangandaran Paket Liburan Green Canyon – Wisata Murah di Pangandaran Paket Liburan Green Canyon – Wisata Murah di Pangandaran
Paket Liburan Green Canyon – Wisata Murah di Pangandaran
Tak perlu jauh-jauh menikmati sensasi menyusuri sungai di antara menantangnya tebing-tebing bebatuan ke Amerika Serikat. Ambil saja paket liburan Green Canyon, Pangandaran di Jawa Barat, Anda akan serasa menikmati Grand Canyon di Amerika Serikat, tapi dengan rasa khas alam tropis yang hijau. Seperti dengan sebutan namanya, green canyon memang memiliki nuansa warna hijau pada warna air sungainya dan warna tebing di kanan kiri yang banyak ditumbuhi lumut dan tanaman hijau lainnya. 

Green Canyon, Pangandaran terletak di Kecamatan Cijulan, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Masyarakat setempat biasa menyebutnya dengan Cukang Taneuh. Green Canyon dengan pangandaran berjarak kurang lebih 30 km. Kedua lokasi wisata tersebut biasanya disatukan dalam satu paket wisata. Paket Wisata Murah di Pangandaran ini biasanya di awali dari Pangandaran, terus dilanjutkan ke Green Canyon.
Jika Anda berminat ambil wisata liburan Green Canyon, Pangandaran, simak tips berikut ini:

1.    Rute
Tentukan rute paling efektif menuju Pangandaran dari kota Anda. Pangandaran terletak di pesisir selatan Jawa Barat. Pilih kualitas jalan yang sudah bagus dan tidak banyak berpapasan dengan truk pengangkut pasir karena kadang ada truk-truk yang berseliweran di daerah sana.

2.    Waktu
Hindari hari-hari puncak libur. Jika terpaksa harus pada hari libur, datanglah pagi-pagi sekali supaya tidak mendapat antrian yang lama, karena biasanya cukup banyak orang yang ingin berlibur,  apalagi setelah adanya banyak paket wisata murah seperti Paket Wisata Murah di Green Canyon, Pangandaran

3.    Biaya
Bawa uang cash yang cukup karena di lokasi Green Canyon tak terdapat ATM. Biaya yang diperlukan untuk sewa perahu, sewa perlengkapan berenang, makan dan menginap kalau memang kemalaman.

4.    Perlengkapan
Siapkan pakaian ganti bila Anda berencana berenang. Perlengkapan kamera harus tahan air. Untuk jaket pelampung, tukang perahu sudah menyiapkannya. Karena tanpa kamera, kenangan manis di Green Cahnyon, Pangandaran bisa sirna sudah dengan cepat.

5.    Fasilitas
Tak perlu bawa perbekalan makanan karena di lokasi ini tersedia warung makan untuk keperluan para wisatawan. Oleh-oleh dan cindera mata juga tersedia di sini, akan tetapi untuk berjaga-jaga dan ingin mendapatkan paket liburan Green Canyon, Pangandaran yang murah dan hemat, maka Anda perlu juga membawa makanan, walau hanya sedikit.

6.    Penginapan
Pilih penginapan di sekitar lokasi Green Canyon sesuai budget bila Anda merasa terlalu capek untuk kembali ke Pangandaran.
Tips di atas perlu Anda perhatikan sebelum benar-benar ambil wisata liburan Green Canyon, Pangandaran dengan pergi sendiri. Hal ini perlu dilakukan demi kenyamanan Anda selama berwisata.

Untuk memenuhi kebutuhan Pelanggan kami, kami membuka paket liburan Green Canyon, Pangandaran yang mana tanpa perlu repot-repot untuk mencari kendaraan, mencari hotel di Green Cahnyon, ataupun memilah-milih tempat makan di Green Canyon Pangandaran, santai saja, karena kami sudah membuka paket wisata di Green Cahnyon ini yang mana semua keperluan dan kebutuhan diatas, kami sudah men-cover-nya.

Cukup menarik paket liburan Green Canyon, Pangandaran? Belum dong kalau hanya memikirkannya saja tanpa pergi kesana, atau jika Anda ingin pergi kesana dengan teman-teman baru yang sebelumnya belum Anda kenal atau teman Anda belum ingin berwisata disana, Anda bisa segera booking OpenTrip with Jabruzz Tour yang mana Anda bisa berwisata di Green Cahnyon ini dengan lebih menyenangkan karena bersama teman, sahabat, keluarga baru, untuk melihat informasi detailnya, silahkan klik disini.

Hemmm, sudah tidak sabar ingin merasakan Green Cahnyon, Pangandaran yang begitu eksotisnya ini? segera booking Paket Liburan Green Canyon – Wisata Murah di Pangandaran sesuai pilihan dibawah ini, mau Paket Liburan Green Canyon 2 hari 1 malam, atau Paket Liburan Green Canyon 3 hari 2 malam, itu terserah Anda. Silahkan klik salah satu pilihan dibawah ini.

Paket Wisata Green Canyon, Pangandaran
1.    Paket Liburan Green Canyon – 2 Hari 1 Malam
2.    Paket Liburan Green Canyon – 3 Hari 2 Malam

Informasi seputar paket liburan murah – paket wisata tour eksklusif – paket bulan madu murah, pelayanan eksklusif kami, silahkan hubungi
SMS/Telp.            : 085 600 923 313
BBM                     : 53 BA 60 A1
Email                    : paketWT@gmail.com

Salam hangat,

Paketwisatatour.net
Related Posts
Ahmad Najmul
Keren, Modis, de el el

Related Posts