X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc
Anda Ingin Berwisata? Dan Mencari Transaksi Booking Online yang 100% Aman dan Terpercaya? Kami Solusinya. Kami menawarkan Paket Wisata Murah Jogja, Karimunjawa, Bromo, Bali, Lombok, ataupun Paket Honeymoon/Bulan Madu. Paket Liburan Murah kami selalu memberikan ASURANSI untuk setiap perjalanan. Paket Tour kami tersebar pada beberapa titik strategis di seluruh Nusantara.

Alasan Kenapa Harga Makanan di Tempat Wisata Lebih Mahal?

Alasan Kenapa Harga Makanan di Tempat Wisata Lebih Mahal?
Alasan Kenapa Harga Makanan di Tempat Wisata Lebih Mahal? -
Mungkin seringkali banyak yang bertanya mengenai harga makanan yang di luar ataupun di dalam tempat wisata mengapa dijual dengan harga yang lebih mahal bahkan jika dibandingkan dengan harga ditempat lainnya jauh sekali. Tidak sedikit orang yang berpikir bahwa harga yang diberikan oleh tempat makanan yang berada disekitar tempat wisata tidak logis. Wajar saja karena memang mereka membandrol harga makanan dan minumannya diatas rata-rata.

Bagi para pengunjung tentu seringkali mengalami kesulitan untuk membeli makanan yang disediakan ditempat wisata apalagi jika ada larangan membawa makanan yang bukan dari tempat wisata tersebut, tentu kesannya diharuskan membeli makanan yang mahal yang dijual disana. Banyak sekali alasan para penjual makanan menjual harga makanan dan minumannya jauh lebih mahal seperti berikut ini:

-         Ingin Meraih Keuntungan yang Besar
Ini adalah alasan yang klasik yang mana tentu semua pedagang ingin meraih keuntungan, namun dengan berjualan ditempat wisata tentu keuntungan yang bisa mereka dapatkan menjadi lebih besar. Para penjual juga berpikir bahwa para pengunjung ingin mencari kesenangan dan tidak akan memikirkan harga makanan dan minuman yang mereka jual sehingga mereka pun akan membelinya. Contohnya saja untuk harga sebuah air mineral bisa dijual hingga Rp. 5.000 yang mana harga tersebut hampir 2 kali lipat dari harga normalnya.

-         Menyesuaikan dengan tempat wisata
Para pedagang yang berjualan ditempat wisata menyesuaikan dengan tempat wisata yang mana jika tempat wisatanya bagus tentu mereka pun akan membandrol harga yang tinggi sekali. Selain itu juga mungkin karena mereka membayar tempat untuk berjualan dengan harga yang tidak sedikit sehingga untuk menutupi hal tersebut, harga makanan dan minuman di tempat wisata yang dijual jauh lebih mahal.

-         Ingin memberikan kesan yang Elit
Biasanya para pedagang yang menjual harga makanan dan minumannya dengan harga mahal ingin memberikan kesan sebagai tempat yang elit sehingga para pengunjung akan berpikir harga yang mereka jual sangat pantas.

Itulah beberapa alasan kenapa harga makanan di tempat wisata lebih mahal, tentu saja tidak semua pengunjung yang datang bisa dengan mudah membeli makanan dan minuman yang dijual ditempat wisata. Ini bisa kita lihat karena tidak semua pengunjung datang untuk bersenang-senang, bisa jadi untuk urusan bisnis atau hanya sekedar ingin jalan-jalan saja. Oh iya, jika Anda ingin membaca artikel dahsyat kami seputar Cara Mencari Paket Wisata Murah, maka cocok sekali. Anda bisa membaca artikel terebut disini. Terimakasih. J

Salam hangat,

Paketwisatatour.net 
Related Posts
Ahmad Najmul
Keren, Modis, de el el

Related Posts