X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc
Anda Ingin Berwisata? Dan Mencari Transaksi Booking Online yang 100% Aman dan Terpercaya? Kami Solusinya. Kami menawarkan Paket Wisata Murah Jogja, Karimunjawa, Bromo, Bali, Lombok, ataupun Paket Honeymoon/Bulan Madu. Paket Liburan Murah kami selalu memberikan ASURANSI untuk setiap perjalanan. Paket Tour kami tersebar pada beberapa titik strategis di seluruh Nusantara.

Wisata Tour Mancanegara: Universal Studio di Singapura

Wisata Tour Mancanegara: Universal Studio di Singapura  -
Universal Studio Singapura memiliki daya tarik paling menarik di Singapura bagi wisatawan. Menjadi tempat rekreasi yang lengkap dan selalu ramai setiap harinya. Belum tuntas berwisata di Singapura jika tidak mencoba pengalaman bermain di Universal Stuios.
Pernahkah ke Universal Sudios Singapore?

Kalau di Trans Studio Bandung? Emm, infornya baca dulu Daftar Tempat Wisata di Bandung.

Universal Studio di Singapura merupakan tempat bermain pertama di Asia Tenggara. Memiliki banyak wahana bermain seperti Roller Coaster, pemutaran film, festival dan masih banyak lagi.
Berikut adalah beberapa wahana dari Wisata Tour Mancanegara: Universal Studio di Singapura:
Transformer 3D Ride - Wisata Tour Mancanegara: Universal Studio di Singapura
Transformer 3D Ride
Transformer 3D Ride
Atraksi menakjubkan seperti menaiki Roller Coaster yang membawa Anda pada pengalaman menarik yakni berpetualang memberikan bantuan kepada Optimus Prime dalam menghadapi Megatron. 

Wisata Tour Mancanegara: Universal Studio di Singapura
Sesame Street Spaghetti Space Chase
Wisata tour mancanegara di Universal Studio di Singapura pada wahana ini berkaitan erat dengan Sesame Street yang berada di New York.

Madagascar - Wisata Tour Mancanegara: Universal Studio di Singapura
Madagascar
Madagascar TM
Film yang hit pada masanya dan menjadi tempat bermain yang menarik di Universal Studio di Singapura. Salah satunya adalah King Juliens yakni komedi putar dengan tokoh kartun Madagascar. Kemudian A Crate Adventure yakni berpetualang menggunakan perahu mengelilingi pantai dan membantu mengalahkan foosas di kawah gunung.
Intinya adalah segala macam wahana permainan yang dikaitkan dengan film Holliwood. Sangat terkonsep dan membuat pengalaman bermain di Singapura tidak terasa. Bahkan setiap orang yang mencoba permainan disini akan ketagihan dan mencoba untuk datang dilain waktu.

Harga tiket berkisar antara 54 dollar untuk childe, dan sampai 118 dollar untuk adult. Tetapi harga tiket bervariasi tetapi tidak terpaut terlalu jauh.

Mantap artikel Wisata Tour Mancanegara: Universal Studio di Singapura ini?
Oh iya, udah jalan-jalan di Universal Studio di Singapura tapi belum tahu 8 Tempat Wisata untuk Liburan di Singapura yang Wow agak rugi dong, nah untuk membaca artikel tersebut, Anda bisa membacanya disini, sobat. Terimakasih. :)

Salam hangat,
Paketwisatatour.net
Related Posts
Ahmad Najmul
Keren, Modis, de el el

Related Posts