X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc
Anda Ingin Berwisata? Dan Mencari Transaksi Booking Online yang 100% Aman dan Terpercaya? Kami Solusinya. Kami menawarkan Paket Wisata Murah Jogja, Karimunjawa, Bromo, Bali, Lombok, ataupun Paket Honeymoon/Bulan Madu. Paket Liburan Murah kami selalu memberikan ASURANSI untuk setiap perjalanan. Paket Tour kami tersebar pada beberapa titik strategis di seluruh Nusantara.

Wisata Tour Mancanegara: Phuket di Thailand

Wisata Tour Mancanegara: Phuket di Thailand
Pantai Phuket di Thailand
Wisata Tour Mancanegara: Phuket di Thailand
Phuket menjadi tujuan utama ketika berwisata ke Thailand. Tempat yang menyediakan pemandangan dan pengalaman alam yang indah tak terlupakan. Tetapi pernah diterpa musibah hebat yakni tsunami tahun 2004. Terlepas dari masa lalunya yang kelam, Phuket memberikan pesona pantai yang indah tiada tara. Air laut yang berwarna jernih putih, hijau, sampai biru. Pulau dengan luas mencapai 576 km persegi ini memiliki pemandangan alam berupa pegungungan, perkebunan, dan hutan. Phuket di Thailand ini terdapat dua musim disini yakni hujan dan kering. Kunjungilah saat musim kering yakni bulan November sampai April dengan suhu tidak terlalu panas sekitar 23 Celcius.

Wisata Tour Mancanegara  di Phuket Thailand ini dikembangkan menjadi destinasi utama di Thailand sejak 1980 sehingga sekarang sudah berdiri banyak resort mewah, villa, dan hotel yang bisa dijadikan tempat beristirahat. Terdapat tiga jalur utama untuk dapat sampai di Phuket yakni menggunakan jalur laut, udara atau darat. Jika menginginkan pemandangan indah dengan perjalanan tidak terlalu rumit maka pergunakanlah jalur udara atau laut. Tetapi menggunakan jalur darat bisa menikmati lebih merata dan secara nyata walau waktu akan semakin lama.

Tetapi jalur lautlah yang paling disenangi oleh wisatawan karena keindahan laut di perjalanan menuju Phuket tak akan terlupakan. Saat menggunakan jalur darat seperti taksi, tuk-tuk, taksi motor, berhai-hatilah karena Berwisata Tour Mancanegara  di Phuket Thailand ini terkadang terdapat tipu menipu dari para supir yang membuat harga semakin mahal. Bisa diantisipasi dengan menggunakan taksi meter yang resmi.

Itulah Wisata Tour Mancanegara: Phuket di Thailand, oh iya jika anda belum mengetahui seputar Daftar Tempat Wisata di Thailand, Anda bisa membacanya disini. Satu lagi destinasi wisata di luar negeri yaitu Matsushima, Teluk Para Dewa di Jepang yang mana kami sudah membahasnya di artikel kami sebelumnya, untuk membacanya silahkan klik disini. Terimakasih, sobat. :)

Salam hangat,
Paketwisatatour.net
Related Posts
Ahmad Najmul
Keren, Modis, de el el

Related Posts