X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc
Anda Ingin Berwisata? Dan Mencari Transaksi Booking Online yang 100% Aman dan Terpercaya? Kami Solusinya. Kami menawarkan Paket Wisata Murah Jogja, Karimunjawa, Bromo, Bali, Lombok, ataupun Paket Honeymoon/Bulan Madu. Paket Liburan Murah kami selalu memberikan ASURANSI untuk setiap perjalanan. Paket Tour kami tersebar pada beberapa titik strategis di seluruh Nusantara.

Pulau Gili Lombok, Pesona Wisata Baru di Lombok

Pulau Gili Lombok, Pesona Wisata Baru di Lombok -
Cukup puas Anda sudah mengetahui 7 Tempat Wisata untuk Liburan di Lombok? Ya kalau sudah puas bagus, kalau ingin mengetahui lagi pesona wisata di Lombok yang lain, maka artikel Pulau Gili Lombok, Pesona Wisata Baru di Lombok bisa Anda baca sampai habis.

Tempat wisata di Lombok yang wajib dikunjungi dan masih jarang dijamah sehingga menimbulkan suasana sepi membuat pengalaman di pulau terpencil layaknya pada film Amerika terasa kental. Pulau Gili Lombok menjadi pesona wisata baru di Lombok dan booming pada baru-baru ini. Terdapat tiga pulau mini yakni Gili Trawangan, Gili Air, dan Gili Meno.

Tempat wisata paling populer dari ketiga pulau tersebut adalah Gili Trawangan. Karakteristik pulau tersebut berbeda satu sama lain. Membuat para wisatawan menginignkan penjelajahan di ketiga pulau tersebut. Ya, berikut ini adalah Pulau Gili Lombok, Pesona Wisata Baru di Lombok:
Gili Trawangan - Pulau Gili Lombok, Pesona Wisata Baru di Lombok
Gili Trawangan - Lombok
Gili Trawangan
Pulau paling ramai dikunjungi dengan jarak paling jauh dari Lombok. Terdapat suasana mewah dan megah seperti pesta yang terdapat disini. Tentu saja pesona wisata baru di Lombok yang satu ini merupakan tempat wisata yang sering dikunjungi oleh para wisatawan.
Gili Meno - Pulau Gili Lombok, Pesona Wisata Baru di Lombok
Gili Meno - Lombok
Gili Meno
Pulau yang berada di diantara dua pulau lainnya memiliki suasana nyaman tanpa kebisingan. Tidak ada motor maupun mobil yang berlalulalang karena dilarang. Ya, pesona wisata baru di Lombok yang satu ini bagaikan pada zaman dahulu yang tanpa kendaraan bermotor. Rasakan sensasi mengagumkan di tempat ini.
Gili Air - Pulau Gili Lombok, Pesona Wisata Baru di Lombok
Gili Air
Gili Air
Pulau paling dekat dengan memiliki penduduk terbanyak dan membuat Anda bisa berinteraksi dengan baik dengan masyarakat setempat. Ingin merasakan kehangatan para warga maka kunjungi Gili Air.

Cara mengunjungi Pulau Gili di Lombok adalah menggunakan kapal feri, speed boat, atau kapal umum. Berangkat dari Pelabuhan Bangsal. Lebih praktis lagi menggunakan jasa tour travel yang banyak tersedia atau jasa paket wisata tour Lombok bersama paketwisatatour.net. Pulau Gili berada di tengah laut sehingga jangan sampai tidak mempersiapkan pakaian, dana, maupun mental.

Wow, memang benar Pulau Gili Lombok, Pesona Wisata Baru di Lombok begitu mengagumkan dan butuh sedikit atau banyak usaha untuk bisa berwisata tour di tempat tersebut karena pesona wisata baru di Lombok ini cukup berbeda dengan tempat obyek wisata lainnya seperti pada Daftar Lokasi Tempat Wisata di Bromo ataupun Daftar Lokasi Tempat Wisata di Karimunjawa. Ya, tapi disituah menariknya dari pesona wisata baru di Lombok, pengen segera kesana?. Ya nabung dulu dari sekarang sobat, hehe (*_*). Terimakasih atas perhatiannya sobat sudah membaca artikel ini sampai habis. J

Salam hangat,

Paketwisatatour.net
Related Posts
Ahmad Najmul
Keren, Modis, de el el

Related Posts