X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc
Anda Ingin Berwisata? Dan Mencari Transaksi Booking Online yang 100% Aman dan Terpercaya? Kami Solusinya. Kami menawarkan Paket Wisata Murah Jogja, Karimunjawa, Bromo, Bali, Lombok, ataupun Paket Honeymoon/Bulan Madu. Paket Liburan Murah kami selalu memberikan ASURANSI untuk setiap perjalanan. Paket Tour kami tersebar pada beberapa titik strategis di seluruh Nusantara.

Lokasi Tempat Wisata Kuliner Bali yang Nggak Boleh Dilewatkan

Lokasi Tempat Wisata Kuliner Bali yang Nggak Boleh Dilewatkan  -
Pemandangan alam tidak akan membuat Anda hilang dengan rasa lapar yang dimiliki. Selain menikmati pesona alam di Bali tentu membutuhkan suasana makan yang membuat liburan semakin berarti. Tempat makan di Bali berikut ini sudah terkenal dan sering menjadi tujuan wisata kuliner saat berwisata di pulau dewata Bali.
Berikut ini adalah lokasi tempat wisata kuliner Bali :
Lokasi Tempat Wisata Kuliner Bali yang Nggak Boleh Dilewatkan
1. Wadung D’ Sawah
Pemandangan sawah yang luas berwarna hijau membuat hati merasa tentram. Bukan hanya itu makanan yang disediakan di tempat ini sangat beragam seperti makanan nusantara, western, dan oriental.  Setiap minggunya yakni pada hari Jumat terdapat penampilan para pemusik yang membawa suasana makan lebih hangat. Selain itu sering juga diisi denganpertunjukan tarian khas Bali. Berlokasi di Jalan Raya Kerobokan Kelod 17 yakni di Kuta. 
2. Mama San Bali
Makan di tempat ini berasa dalam pagelaran seni yang membuat hati nyaman. Interior design yang ada di Mama San Bali bernuansa sejarah atau vintage namun elegan.
Memiliki dua lantai yang suasananya berbeda antara lantai satu dan lantai dua. Pada lantai satu terdapat kursi sofa berbahan kulit yang empk dengan dekorasi lantai kayu khas Asia. Sementara pada lantai kedua adalah cocktail lounge yang tersedia juga kelas memasak. Berada di Jalan Raya Kerobokan dengan makanan favoritnya Thai Fish Cake dan Crispy Lamb with Gringer.
Lokasi Tempat Wisata Kuliner Bali yang Nggak Boleh Dilewatkan
3. Bale Udang Mang Engking
Lokasi tempat wisata kuliner Bali yang satu ini Berlokasi di Jalan Nakula 88, Kuta yang mana menyediakan makanan dan hidangan khas Sunda. Memiliki beragam masakan berbahan udang dengan suasana santai yakni saung yang mengapung. Di bawah saung terdapat kolam ikan dan setiap harinya sering memutarkan lagu bernuansa Sunda. Menu favorit yang harus dicoba adalah Hurang Ageung yakni makanan berbahan udang yang berukuran besar.
Lokasi Tempat Wisata Kuliner Bali yang Nggak Boleh Dilewatkan
4. Bakers Corner
Setelah menikmati makanan yang berat seperti nasi dan hidangan lainnya maka kunjungilah Bakers Corner di Jalan Teuku Umar No 173. Tempat makan di Denpasar yang menyediakan aneka kue dan roti dengan tampilan menarik dan rasa yang membuat ketagihan. Selain kue dan roti tentu tempat makan ini menyediakan hidangan berat seperti bebek krispi dan sop buntut.
Lokasi Tempat Wisata Kuliner Bali yang Nggak Boleh Dilewatkan
5. Cafe Degan
Tempat makan bernuansa rumah joglo yang banyak berada di Jawa. Memiliki arsitektur yang membuat nyaman berada disini sehingga cocok untuk bersantai di sore hari. Temboknya berwarna putih dan dipadukan dengan ukiran perabot kayu berwarna gelap.
Berlokasi di Jalan Petitenget 9 daerah Seminyak. Menyediakan makanan Thailand dan Indonesia. Menu favoritnya adalah mie goreng jawab, tahu telor, gai hor bai toey, pad Thai, dan bebek tumis cabe.

Tempat lain yang bisa dikunjungi adalah Babi Guling Candra Di Denpasar, Bali Strawberry di Bedugul, Warung Nyoman di Bedugul. Dan Sanur Night Market di Sanur.
Dari Lokasi Tempat Wisata Kuliner Bali diatas, yang paling penting dari semuanya adalah kebersamaan bersama teman, sahabat, keluarga, kerabat, dan tentu saja pasangan Anda. Jika Anda ingin membaca artikel kami sebelumnya seputar Lokasi Tempat Makan/Dinner Romantis di Bali Anda bisa membacanya disini. Terimakasih.

Salam hangat,
Paketwisatatour.net
Related Posts
Ahmad Najmul
Keren, Modis, de el el

Related Posts