X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc
Anda Ingin Berwisata? Dan Mencari Transaksi Booking Online yang 100% Aman dan Terpercaya? Kami Solusinya. Kami menawarkan Paket Wisata Murah Jogja, Karimunjawa, Bromo, Bali, Lombok, ataupun Paket Honeymoon/Bulan Madu. Paket Liburan Murah kami selalu memberikan ASURANSI untuk setiap perjalanan. Paket Tour kami tersebar pada beberapa titik strategis di seluruh Nusantara.

Daftar Tempat Liburan di Kepulauan Seribu yang Menggoda

Daftar Tempat Liburan di Kepulauan Seribu yang Menggoda -
Kepulauan seribu atau pulau seribu akan memanjakan mata jika kita bisa mengeksplor secara mendalam. Terdapat banyak pulau kecil mulai dari yang biasa sampai memberikan pesona indah tak akan terlupakan. Terdapat beberapa pulau yang paling sering dikunjungi seperti Pulau Bidadari, Pulau Tidung, Pulau Sepa, Pulau Ayer, Pulau Putri dan Mancing Rumpon.
Mau tahu selengkanya?

Berikut adalah beberapa obyek wisata di Daftar Tempat Liburan di Kepulauan Seribu yang Menggoda:
Pulau Anyer - Daftar Tempat Liburan di Kepulauan Seribu yang Menggoda
Pulau Ayer
Pulau satu ini menjadi bagian yang memiliki sumber air tawar. Pulau Ayer memiliki sarana yang menghadap ke arah laut sehingga membuat pemandangan terasa indah. Liburan semakin menyenangkan karena pulau ini tidak berpenghuni dan terbilang sunyi. Jadi bagi Anda yang senang dengan suasana pantai yang sepi kunjungilah Pulau Ayer.
Pulau Kotok - Daftar Tempat Liburan di Kepulauan Seribu yang Menggoda
Pulau Kotok
Keindahan pantai di Pulau Kotok memang menawan karena masih alami dan indah. Pasir putih di Pulau Kotok sangat bersih dan salah satu obyek wisata di Tempat Liburan di Kepulauan Seribu yang Menggoda ini terdapat tempat bermain untuk keluarga. Pulau yang dijadikan maskot DKI Jakarta sebagai konservasi burung jenis elang bondol.
Pulau Putri - Daftar Tempat Liburan di Kepulauan Seribu yang Menggoda
Pulau Putri
Pulau Putri merupakan tempat paling menarik untuk dikunjungi. Terdapat lorong yang berada di bawah laut sehingga membuat pengalaman unik. Kita bisa melihat pemandangan di bawah laut dengan kedalaman mencapai 5 meter dan panjang lorong 15 meter. Seluruh lorong dibalut kaca sehingga bisa melihat pemandangan di bawah laut.
Pulau Sepa - Daftar Tempat Liburan di Kepulauan Seribu yang Menggoda
Pulau Sepa
Pulau Sepa memiliki pasir pantai berwarna putih. Di Tempat Liburan Kepulauan Seribu yang Menggoda ini memiliki suasana paling bagus dengan pesona alamnya yang sangat luas. Dasar laut dari pantai ini tidak begitu luas sehingga Anda bisa menikmati pesonanya secara menyeluruh.
Pulau Bidadari - Daftar Tempat Liburan di Kepulauan Seribu yang Menggoda
Pulau Bidadari
Pasir putih dengan ukuran yang luas, kicauan burung, pepohonan yang rimbun berada di Pulau Bidadari. Terdapat Cottages yang menghadap ke arah laut serta terlihat bentang peninggalan Belanda.
Pulau Tidung - Daftar Tempat Liburan di Kepulauan Seribu yang Menggoda
Pulau Tidung
Pulau paling favorit di Kepulauan Seribu Karimun Jawa. Kegiatan yang bisa dilakukan adalah cano, water spot, banana boat, jetsky, angsa laut dan masih banyak lagi. Terdapat jembatan cinta yang menghubungkan antara Tidung Kecil dan Tidung Besar.

Wow, mantap artikel kami Daftar Tempat Liburan di Kepulauan Seribu yang Menggoda? Tentu saja dong, kami membuat artikel ini khusus untuk Anda yang ingin mengetahui lebih banyak tentang Tempat Liburan di Kepulauan Seribu ini. Oh, iya, sudah tahu belum seputar Daftar Lokasi Tempat Wisata di Karimun Jawa? Jika belum mengetahuinya, Anda bisa membacanya dengan santai disini. Terimakasih. :)

Salam hangat,

Paketwisatatour.net
Related Posts
Ahmad Najmul
Keren, Modis, de el el

Related Posts