X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc
Anda Ingin Berwisata? Dan Mencari Transaksi Booking Online yang 100% Aman dan Terpercaya? Kami Solusinya. Kami menawarkan Paket Wisata Murah Jogja, Karimunjawa, Bromo, Bali, Lombok, ataupun Paket Honeymoon/Bulan Madu. Paket Liburan Murah kami selalu memberikan ASURANSI untuk setiap perjalanan. Paket Tour kami tersebar pada beberapa titik strategis di seluruh Nusantara.

Daftar 5 Tempat Wisata untuk Liburan di Surabaya

Daftar 5 Tempat Wisata untuk Liburan di Surabaya -
Surabaya menjadi kota besar di Jawa Timur dengan menawarkan pengalaman berwisata yang lengkap dari mulai modern sampai alam. Tempat yang menjadi berdirinya kerajaan Majapahit sekarang ini memeiliki pesona wisata bagi banyak orang dari lokal sampai mancanegara. Surabaya sendiri merupakan kota industri, pusat bisnis dan perekonomian Jawa Timur. Kota metropolitan tersibuk setelah Jakarta. 

Yap, sebelumnya paketwisatatour.net telah membahas seputar Daftar Tempat Wisata di Malang dan Daftar Tempat Wisata di Bromo. Kali ini, kami akan membahas Daftar 5 Tempat Wisata untuk Liburan di Surabaya yang mana cukup berdekatan dengan kedua lokasi tersebut.

Surabaya bisa menjadi destinasi wisata bagi Anda para traveller. Berikut adalah Daftar 5 Tempat Wisata untuk Liburan di Surabaya:
 
Tugu Pahlawan - Daftar 5 Tempat Wisata untuk Liburan di Surabaya
Tugu Pahlawan
1. Tugu Pahlawan
Monumen di Surabaya yang memiliki tinggi 41.15 meter yang indah ketika dikunjungi saat malam hari. Bentuknya seperti paku terbalik yang bisa dijadikan spot foto saat liburan ke Surabaya. Selain tugu, di sekitar ada museum yang bisa kunjungi untuk mengetahui sejarah kota Surabaya terutama peristiwa 10 November.
 
Patung Empat Wajah - Daftar 5 Tempat Wisata untuk Liburan di Surabaya
Patung Budha Empat Wajah
2. Patung Buddha Empat Wajah
Patung Buddha yang masuk dalam rekor muri karena menjadi patung paling tinggi di Indonesia. Berada di salah satu sudut Pantai Ria Kenjeran. Bangunan dengan empat pilar yang berwarna indah yakni emas dan hijau. Terdapat tiga bagian utama yakni stupa, singgasana Buddha, patung Buddha. Berfotolah disini maka Anda akan dikira mengunjungi Bangkok Thailand. Tempat wisata Surabaya dengan patung yang mirip patung Buddha di Bangkok ini sangat begitu indah ketika dilihat pada malam hari. Jadi waktu yang tepat untuk mengunjunginya adalah waktu malam hari, tetapi jika waktu tidak memungkinkan, Anda bisa mengunjunginya pada pagi, siang, atau sore hari juga.
 
Jembatan Merah - Daftar 5 Tempat Wisata untuk Liburan di Surabaya
Jembatan Merah
3. Jembatan Merah
Jembatan Merah menjadi tempat paling wajib dikunjungi karena menjadi tempat bersejarah di Surabaya. Selain itu, tempat yang menjadi saksi peperangan pada November ini memiliki keindahan ketika malam hari. Tetapi disini terbilang angker jadi menambah pengalaman menarik yang akan meningkatkan adrenalin Anda.
 
Monumen Kapal Selam - Daftar 5 Tempat Wisata untuk Liburan di Surabaya
Monumen Kapal Selam
4. Monumen Kapal Selam
Surabaya memang terkenal dengan pusat sejarah Indonesia, banyak sekali museum yang didirikan di kota ini. Monumen Kapal Selam salah satunya yang berada di pusat kota Surabaya. Kapal Selam Pasopati 410 ini asli bukanlah buatan atau replika. Tempat wisata di Surabaya yang satu ini dibuat oleh Rusia pada tahun 1952 dan menjadi kapal yang digunakan Angkatan Laut Indonesia, terutama operasi Trikora.

Ciputra Waterpark Surabaya - Daftar 5 Tempat Wisata untuk Liburan di Surabaya
Ciputra Waterpark Surabaya
5. Ciputra Waterpark Surabaya
Wahana wisata air paling besar di Indonesia terletak di Surabaya bagian barat yang didirikan oleh Perusahaan Ciputra Grup. Tempat wisata ini dibuka setiap hari pada pukul 14.00 untuk hari selasa sampai jumat, kemudian pada hari libur dan akhir pekan akan dibuka dari pagi sampai malam.

Silahkan eskplorasi dari Daftar 5 Tempat Wisata untuk Liburan di Surabaya tersebut sesuka hati karena masih banyak pesona di kota modern ini. Selamat berwisata. Tunggu dulu, belum lengkap kalau sudah di Surabaya tapi belum bisa menaklukan gunung Bromo, mungkin Anda bisa membaca sebentar seputar gunung bromo disini. Terimakasih, sobat. :)

Salam hangat,
Paketwisatatour.net
Related Posts
Ahmad Najmul
Keren, Modis, de el el

Related Posts