X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc
Anda Ingin Berwisata? Dan Mencari Transaksi Booking Online yang 100% Aman dan Terpercaya? Kami Solusinya. Kami menawarkan Paket Wisata Murah Jogja, Karimunjawa, Bromo, Bali, Lombok, ataupun Paket Honeymoon/Bulan Madu. Paket Liburan Murah kami selalu memberikan ASURANSI untuk setiap perjalanan. Paket Tour kami tersebar pada beberapa titik strategis di seluruh Nusantara.

Wisata Tour Pilihan: Penangkaran Hiu, Karimun Jawa

Wisata Tour Pilihan: Penangkaran Hiu, Karimun jawa
Wisata Tour Pilihan: Penangkaran Hiu, Karimun Jawa -
Jika sebelumnya kami sudah membahas Asyiknya Menyelam diKarimun Jawa dan Daftar Lokasi Tempat Wisata di Karimun Jawa, kali ini kami akan membahas seputar Wisata Tour Pilihan: Penangkaran Hiu, Karimun jawa yang mana juga merupakan wisata tour pilihan ketika para traveller ataupun pelancong menjajakan di pulau Karimun Jawa ini. Tanpa berlama-lama, silahkan membaca artikel ini dengan santai.

Karimun Jawa merupakan destinasi wisata di Jawa Tengah dengan memberikan pesona menarik. Salah satunya menikmati penangkaran hiu yang berada di laut Jepara, Jawa Tengah. Keindahannya bukan hanya soal hiu saja, melainkan taman nasional ini menyediakan pesona temburu karang dan berama ikan laut. 

Pulau dengan luas 56 hektar memiliki dua kolam untuk penangkaran hiu. Anda bisa bermain bersama hiu kecil dan menikmati berenang di dalamnya. Tidak usah takut karena memang sudah biasa dilakukan serta diawasi oleh pawang. 

Wisata Tour Pilihan: Penangkaran Hiu, Karimun Jawa ini letaknya di Pulau Menjangan yakni sekitar sepuluh menit dari Pulau Karimun Jawa. Wahana menarik penuh adrenalin dengan memberikan momen tak terlupakan. 

Hiu di penangkaran ini beragam dengan ukuran besar dan dalam jumlah banyak. Jenis ikan hiunya adalah Blacktip Reef Shark yang mengisi salah satu kolam dari dua kolam yang disediakan. Ukuran dewasa hiu ini sekitar 1,6 meter sehingga terkadang membut para pengunjung ketakutan namun tetap mencoba berenang di dalamnya. Makanan dari Blacktip Reef Shark adalah udang, lobster, ikan kecil, cumi-cumi, burung, ular laut dan jenis hewan kecil lainnya Tidak usah takut terhadap hiu jenis ini karena tidak membahayakan manusia. Bentuk siripnya sama persis dengan hiu kebanyakan sehingga membuat adrenalin Anda meningkat karena citra jenis ikan ini yang buas.

Pengunjung dapat menikmati berenang bersama, memberikan makanan kepada hiu dan mencoba memegang sirip maupun tubuh dari hewan yang terkenal buas ini. Beranikah mencoba menikmati adrenalin berwisata tour di penangkaran Hiu, Karimun Jawa?

Pulau Menjangan Besar juga memiliki penangkaran lain seperti anak penyu atau tukik. Pada waktu tertentu anak penyu atau tukik itu akan dilepaskan ke laut bebas. Usahaka datang kesini disaat waktu yang tepat sehingga bisa merasakan suasana melepaskan tukik ke laut. Pulau Karimun Jawa memang banyak wisata konservasi alam dan hewan dengan perlindungan dari pemerintah, sehingga tidak bisa memperlakukan hewan maupun tumbuhan secara sembarangan. Satwa langka disini akan dijaga dan dikembangbiakan agar tidak terjadi kepunahan.

Sudah cukup puas tentang Wisata Tour Pilihan: Penangkaran Hiu, Karimun Jawa ini? Tentu saja belum dong, karena belum berkesempatan pergi berwisata ke lokasi tersebut, atau Anda ingin segera berlibur kesana dengan biaya terjangkau dan pelayanan terbaik? Anda bisa mencoba memilih kami sebagai jasa paket wisata tour di Karimun Jawa bersama teman-teman Anda, ataupun bersama keluarga tercinta. Untuk segera memesannya, silahkan klik disini. Terimakasih.

Salam hangat,
Paketwisatatour.net
Related Posts
Ahmad Najmul
Keren, Modis, de el el

Related Posts