X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc
Anda Ingin Berwisata? Dan Mencari Transaksi Booking Online yang 100% Aman dan Terpercaya? Kami Solusinya. Kami menawarkan Paket Wisata Murah Jogja, Karimunjawa, Bromo, Bali, Lombok, ataupun Paket Honeymoon/Bulan Madu. Paket Liburan Murah kami selalu memberikan ASURANSI untuk setiap perjalanan. Paket Tour kami tersebar pada beberapa titik strategis di seluruh Nusantara.

Wisata Tour Pilihan: Pantai Pandawa di Bali Selatan

Wisata Tour Pilihan: Pantai Pandawa di Bali Selatan
Wisata Tour Pilihan: Pantai Pandawa di Bali Selatan -
Kalau sebelumnya kami sudah membahas seputar Daftar Lokasi Tempat Wisata di Bali yang Nggak Boleh Dilewatkan, kali ini kami akan membahas lebih spesifik dan lebih detail seputar Wisata Tour Pilihan: Pantai Pandawa di Bali Selatan. Berikut informasinya:
Bali memiliki pesona eksotis bagi seluruh wisatawan. Sekali berkunjung tidak akan membuat Anda merasa puas karena selalu ada hasrat untuk kembali berwisata ke pulau Dewata.
Sudah pernah mengunjungi Pantai Dreamland atau Pantai Kuta? Selanjutnya destinasi yang harus dicoba adalah pantai yang sangat elok yang sedang berada dalam masa mengembangan untuk tujuan wisata yakni Pantai Pandawa Di Bali Selatan.

Kegiatan di Pantai Pandawa memang tidak jauh bermain dengan pasir pantai, paragliding, kano, menikmati suasana pantai, menikmati air kelapa dan jagun bajar. Di tempat ini banyak sekali petani yang membudidayakan rumput laut sehingga bisa dilihat secara langsung saat mereka merawat rumut laut. 
Akan tetapi Wisata Tour Pilihan: Pantai Pandawa di Bali Selatan ini tidak disediakan hotel atau tepatnya belum ada penginapan. Carilah tempat menginap di aera Nusa Dua yang masih dekat dengan pantai Pandawa.

Transportasi menuju Pantai Pandawa bisa ditempuh dengan jarak satu jam saja jika keberangkatan berada di Bandara Ngurah Rai. Patokan bisa diikuti dari arah Kuta, Garuda Wastu Kencana selanjutnya menuju Bali Cliff atau Nusa Dua. Banyak papan penunjuk arah yang akan membawa Anda ke tempat indah yang masih memberikan pesona alam yang mempesona mata, hati, dan pikiran.

Berhati-hatilah saat bermain di pinggir pantai, kano, atau berenang disini. Gelombang yang tidak stabil dan angin kencang bisa membahayakan jika tidak diperhatikan.
Wisata Tour Pilihan: Pantai Pandawa di Bali Selatan ini selain memanjakan mata Anda karena keindahan dari pada Pantai Pandawa itu sendiri, disini  Anda juga harus tetap waspada dan berhati-hati seperti penjelasan diatas. Ya, itu memang wajar karena memang semua tempat wisata selain ada kelebihan juga ada sedikit hal-hal seperti diatas. 

Atau mungkin Anda ingin segera mengunjungi lokasi tempat wisata di Bali tersebut? Anda bisa menggunakan jasa paket wisata tour di Bali bersama kami yang mana semua ditangani oleh tim kami yang profesional, tanpa perlu khawatir dengan penginapan, makan, dan lain-lain karena kami yang akan menyediakannya untuk Anda dengan harga terjangkau tetapi dengan pelayanan terbaik dan yang pasti keselamatan adalah prioritas utama kami, maka dari itu kami selalu memberikan Asuransi pada setiap perjalanan bersama kami, untuk memesannya, Anda bisa melihat dahulu informasinya disini. Terimakasih. :)

Salam hangat,
Paketwisatatour.net
Related Posts
Ahmad Najmul
Keren, Modis, de el el

Related Posts