X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc
Anda Ingin Berwisata? Dan Mencari Transaksi Booking Online yang 100% Aman dan Terpercaya? Kami Solusinya. Kami menawarkan Paket Wisata Murah Jogja, Karimunjawa, Bromo, Bali, Lombok, ataupun Paket Honeymoon/Bulan Madu. Paket Liburan Murah kami selalu memberikan ASURANSI untuk setiap perjalanan. Paket Tour kami tersebar pada beberapa titik strategis di seluruh Nusantara.

Wisata Tour Pilihan: Candi Borobudur Yogyakarta

Wisata Tour Pilihan: Borobudur Yogyakarta

Wisata Tour Pilihan: Candi Borobudur Yogyakarta -

Jika sebelumnya, kami membahas Daftar Lokasi Tempat Wisata Tour di Jogja

, kali kami akan membahas lebih mendetail seputar Wisata Tour Pilihan: Candi Borobudur Yogyakarta yang mana tidak terbantahkan sudah menjadi lokasi wisata favorit di Jogja. Tanpa berlama-lama, silahkan simak informasinya berikut:

Candi borobudur identik dengan tempat wisata di Yogyakarta tetapi sebenarnya letaknya berada di Magelang. UNESCO menetapkan sebagai warisan dunia sejak 1991. Tempat wisata paling menarik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Candi yang disebut sebagai mahakarya terbesar dari manusia dan masuk dalam tujuh keajaiban dunia. Pahatan relief dan susunana balok tidak ternilai harganya. Hal itu membuktkan bahwa pada masa lampau manusia sudah dikaruniai pemikiran cerdas sehingga bisa menciptakan bangunan semegah ini.

Borobudur Yogyakarta memiliki museum yakni Museum Karmawibhangga dan Samudera Raksa. Pada Museum Karmawibhangga terdapat informasi mengenai pembuatan Candi Borobudur, sedangkan Musem Samudra Raksa memiliki informasi mengenai sejarah dan koleksi para pedagang di Asia sampai Afrika di masa lampau.

Pada pinggir Candi Borobudur bisa dilihat pemandangan alam menarik yang disebut dengan Bukit Manoreh yang bentuknya unik yakni menyerupai orang yang sedang tertidur. Terdapat Gunung Sumbing, Gunung, Merbabu, Gunung Sindoro, Gunung Merapi yang mengelilingi Borobudur.

Saat berkunjung dan memilih Wisata Tour Pilihan: Candi Borobudur Yogyakarta maka cobalah tiga cara menikmati pesonanya.

Pertama mempelajari seni dan budaya yang ada seperti membaca panel relief dengan gambar yang ada pada candi. Anda harus mengikuti pinggir candi dari kiri ke arah kanan yakni mengikuti jarum jam. Lakukan dari mulai lantai bawah sampai tertinggi sehingga dapat mengungkap cerita di balik gambar pada dinding reliefnya. Pemandu wisata bisa membantu membacanya dengan jelas.

Kadua adalah hunting foto karea memotret di situs seperti ini butuh keahlian, maka persiapkanlah sudut yang pas dan kamera yangbagus.

Ketiga adalah memburu souvenir seperti kaos, minatur, tas, gantungan kunci dan lain sebagainya.

Sekian informasi Wisata Tour Pilihan: Candi Borobudur Yogyakarta, jika berkunjung ke Jogja, tidak ada salahnya Anda mengunjungi ke lokasi tempat wisata tour tersebut karena para tourist pun sudah banyak yang mengunjunginya, masak Anda belum? Malu dong sebagai warga Negara Indonesia asli J.

Salam hangat,
Paketwisatatour.net
Related Posts
Ahmad Najmul
Keren, Modis, de el el

Related Posts